Sederet Daftar Pemain Alice in Borderland Season 2

Kamis, 22 Desember 2022 - 17:29 WIB
loading...
Sederet Daftar Pemain Alice in Borderland Season 2
Alice in Borderland season 2 jadi serial baru Netflix yang telah ditunggu-tunggu penayangannya. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Alice in Borderland season 2 jadi serial baru Netflix yang telah ditunggu-tunggu penayangannya. Sebab, film tersebut mengusung tema survival yang menegangkan.

Alice in Borderland season 2 mengisahkan tentang sekelompok orang yang terjebak di sebuah kota tak berpenghuni dan harus menjalankan permainan berbahaya untuk bertahan hidup.

Baca juga : Alice in Borderland Season 2 Tayang Desember, Netflix Rilis First Look

Terdapat beberapa aktor dan artis Jepang terkenal yang membintangi serial bertemakan survival ini. Berikut di antaranya :

1. Kento Yamazaki

Kento akan berperan sebagai Ryohei Arisu di Alice in Borderland season 2. Pria kelahiran 7 September 1994 ini telah membintangi beberapa serial terkenal seperti, Death Note (2015), Good Doctor (2018), dan Atom Last Shot (2022).

Dia juga pernah memerankan Saiki Kusuo dalam film adaptasi anime Psychic Kusuo tahun 2017, dan menjadi Josuke Higashikata dalam JoJo's Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable di tahun yang sama.

2. Tao Tsuchiya

Artis cantik yang berperan sebagai Yuzuha Usagi ini lahir pada 3 Februari 1995. Dia mulai terkenal setelah membintangi film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno tahun 2014, sebagai Misao Makimachi.

Tao Tsuchiya dan Kento Yamazaki sebelumnya juga pernah sama sama membintangi sebuah film bertajuk Orange yang rilis pada 2015 lalu. Dimana Tao memerankan Naho Takamiya dan Kento berperan sebagai Kakeru Naruse.

3. Nijiro Murakami

Aktor muda yang lahir pada 17 Maret 1997 ini akan berperan sebagai Shuntaro Chisiya. Nijiiro sempat berperan sebagai Soji Okita dalam film Rurouni Kenshin: The Beginning pada 2021 lalu.

4. Dori Sakurada

Pria tampan yang lahir pada 7 Desember 1991 ini berperan sebagai Suguru Niragi. Namanya mulai mencuat ketika berperan sebagai Kotaro Nogami dalam serial Kamen Rider Den-O yang rilis pada 2007 lalu.

Dori juga sempat memerankan karakter Saku Hagita di film Orange. Disitu dia bermain bersama Tao Tsuchiya dan Kento Yamazaki.

5. Ayaka Miyoshi

Ayaka Miyoshi lahir pada 18 Juni 1996. Dia berperan sebagai An Rizuna dalam Alice in Borderland. Pria berparas rupawan ini sempat menjadi karakter utama dengan memerankan Shizuka Suzuki dalam film Dance With Me yang populer.

Dia juga sempat berperan sebagai Mari Inuyashiki dalam film adaptasi anime Inuyashiki.

Baca juga : 6 Hal yang Harus Diingat sebelum Menonton Alice in Borderland Season 2

Selain lima nama tersebut terdapat beberapa nama lain yang akan meramaikan Alice in Borderline, berikut nama nama pemeran lainnya yang dilansir dari mydramalist.

6. Yûtarô Watanabe, sebagai Kodai Tatta
7. ShĂ´ Aoyagi, sebagai Aguni Morizono
8. Aya Asahina, sebagai Hikari Kuina
9. Tsuyoshi Abe, sebagai Keiichi Kuzuryu
10. Riisa Naka, sebagai Mira Kano
11. Yamashita Tomohisa, sebagai Kyuuma Ginji
12. Tsunematsu Yuri, Akane Heiya
13. Isomura Hayato, sebagai Banda Sunato
14. Inowaki Kai, sebagai Matsushita Enji
15. Maiguma Katsuya, sebagai Yaba Ouki
16. Sato Honami, sebagai Shiga Kotoko
17. Yamada Aina, sebagai Aramaki Urumi
18. Yamamoto Chihiro, sebagai Risa
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)