Donna Agnesia Terharu Dapat Kejutan dari Anak-anaknya di Hari Ibu: My Happiness

Jum'at, 23 Desember 2022 - 19:18 WIB
loading...
Donna Agnesia Terharu Dapat Kejutan dari Anak-anaknya di Hari Ibu: My Happiness
Presenter Donna Agnesia mendapatkan kejutan di hari ibu dari ketiga anak-anaknya. Mengetahui adanya kejutan itu membuat istri Darius Sinathrya merasa terharu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter Donna Agnesia mendapatkan kejutan di hari ibu dari ketiga anak-anaknya. Mengetahui adanya kejutan itu membuat istri Darius Sinathrya merasa terharu.

Pasalnya, kejutan berupa karangan bunga, disertai dengan tulisan yang menyentuh sehingga membuatnya terharu dan berkaca-kaca saat membacanya.

"My happiness di hari ibu kemarin aku kebetulan seharian harus berada diluar rumah untuk kerja & meeting. & ketika jam 11 malam sampai dirumah disambut oleh Lio, Diego, Sabrina dengan kejutan berupa tulisan tangan mereka, & ucapan "Happy Mother's Day" dengan pelukan hangat dari anak2," tulis Donna Agnesia di akun Instagram pribadinya, Jumat (23/12/2022).

Melihat kejutan karangan bunga terpampang rapi di tempat tidur, membuat Donna mengaku rasa lelahnya langsung menghilang berkat kejutan dari ketiga anak-anaknya.



Hal itu membuatnya meneteskan air mata, ketika melihat tulisan ucapan Hari Ibu dari ketiga anak-anaknya. Diketahui saat ini ketiga anaknya tengah beranjak dewasa dan masing-masing tengah menjalani studi mereka.

"Lelah langsung terasa hilang & air mata bahagia tak bisa terbendung," terangnya.

Lebih lanjut, pemain film Persahabatan Bagai Kepompong menuturkan salah satu kebahagian terpenting bagi seorang ibu adalah melihat anak-anaknya tumbuh dewasa.

Terlebih lagi ketika melihat anak-anak memiliki sikap menghargai. Tentu dia pun merasa bahagia, ketika perlahan-lahan anak-anaknya makin bertambah dewasa.

"Hal2 yg bisa menjadi bagian dari kebahagian seorang ibu selain melihat anak2 tumbuh, sehat & bahagia adalah "Merasa Dicintai & apa yang telah dilakukannya dihargai," tambahnya.

Atas kejutan atau suprise dari ketiga anak-anaknya, Donna Agnesia berharap umur panjang. Agar bisa melihat kebahagiaan anak-anaknya kedepan yang saat ini tengah mengejar cita-citanya.

"Semoga Tuhan memberikan aku waktu yang panjang untuk bisa mendampingi Lio, Diego, Sabrina melihat mereka tumbuh dewasa & menjadi pribadi2 bahagia & sukses di masa depan Amin," tutup Donna Agnesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)