5 Surga Tersembunyi di Kaki Kerinci, Cocok buat Liburan Nataru Bersama Keluarga

Senin, 26 Desember 2022 - 15:41 WIB
loading...
A A A
Tak hanya berendam, di salah satu kolam wisatawan juga bisa mendapatkan sensasi merebus telur, jagung dan pisang. Harga tiket masuk pun terbilang murah. Hanya dengan Rp6.000 di hari biasa dan Rp10.000 di akhir pekan dan libur nasional, Anda bisa mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

5. Bukit Khayangan

5 Surga Tersembunyi di Kaki Kerinci, Cocok buat Liburan Nataru Bersama Keluarga


Selain kebun teh Kayu Aro, ada spot lain untuk melihat pemandangan matahari terbit, yakni Bukit Khayangan. Di lokasi ini selain pemunculan matahari pagi, pengunjung juga bisa melihat keindahan Danau Kerinci.

Bukit Khayangan berada di ketinggian sekitar 2.000 mdpl dan berada di Desa Renah Kayu Embum, Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi. Tiket masuk ke Bukit Khayangan adalah Rp4.000 untuk dewasa, dan Rp3.000 untuk anak-anak.

Di Bukit Khayangan ini ada gardu pandang dua tingkat, ada beberapa spot selfie, musala, toilet, serta warung penjual makanan dan minuman.

Baca juga: Special! Rayakan Tahun Baru di Park Hyatt

Yuk, nikmati kebersamaan dengan keluarga ke Jambi atau tepatnya Kerinci. Apabila Anda sudah terlanjur mempunyai tujuan lokasi wisata di akhir tahun ini, tak ada salahnya jika Surga Tersembunyi di Kaki Kerinci bisa dimasukan dalam agenda wisata tahun depan. Selamat berlibur.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)