Pacaran dengan Wanita Inggris, Song Joong Ki Dikabarkan Segera Menikah

Senin, 26 Desember 2022 - 16:12 WIB
loading...
A A A
Hal ini dapat terlihat saat Song Joong Ki berpacaran di sekitar rumahnya. Dia juga selalu mengajak sang pacar ketika bekerja di luar negeri. Termasuk di Bali beberapa waktu lalu.

“Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apa pun selain dari fakta bahwa mereka berkencan,” ungkap High Zium Studio.

Selain itu, Song Joong Ki juga terlihat ditemani pacarnya di Singapura untuk menghadiri konferensi pers drama Korea yang dibintanginya, Reborn Rich pada 7 Desember. Mereka kemudian menghabiskan waktu bersama berkencan di negara itu.

Pada kesempatan itu, Song Joong Ki juga dengan bangga memperkenalkan sang pacar ke staf drama. Setelah kegiatan mereka di luar negeri, mantan suami Song Hye Kyo itu pun tampak kembali ke Korea dengan sang pacar dan terlihat memakai baju serasi di Bandara Incheon, Korea.



Saat itu, pacar Song Joong Ki terlihat memakai cincin di jarinya. Banyak penggemar yang menduga itu adalah cincin tunangan. “Dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau belum dikonfirmasi,” tandasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)