5 Kota Favorit Keluarga untuk Liburan Akhir Tahun, Lengkap dengan Rekomendasi Ide Wisata

Senin, 26 Desember 2022 - 22:39 WIB
loading...
A A A
2. Malang

5 Kota Favorit Keluarga untuk Liburan Akhir Tahun, Lengkap dengan Rekomendasi Ide Wisata

Foto/Unsplash Azhar Galih

Malang terus menjadi destinasi wisata yang diminati masyarakat. Selain kondisi alamnya yang asri dan biaya hidup yang terjangkau, Malang memiliki sejumlah destinasi wisata keluarga yang asyik. Di pagi hari, Anda dan keluarga bisa berkunjung ke Kusuma Agro Wisata untuk menikmati wisata alam dan edukasi.

Jangan lupa untuk memetik apel. Setelah itu, Jatim Park 1, 2, dan 3 adalah rekomendasi berikutnya untuk menikmati berbagai wahana hiburan hingga melihat satwa di kebun binatang. Di siang hari, mampirlah sejenak untuk melihat berbagai koleksi mobil klasik di Museum Angkut. Setelah itu, isi perut Anda dan keluarga dengan menikmati sajian kuliner lezat di Alun-alun Kota Batu.

Selesai makan, lanjutkan perjalanan turun ke Kota Malang untuk melihat Kampung Warna-warni Jodipan dan wisata belanja di sejumlah mal di pusat kota. Pada sore hingga malam hari, Anda dan keluarga bisa berkunjung ke Alun-alun Kota Malang untuk menikmati keasrian kota ini hingga sajian kuliner kaki lima di sekitarnya.



3. Bali


5 Kota Favorit Keluarga untuk Liburan Akhir Tahun, Lengkap dengan Rekomendasi Ide Wisata

Foto/Unsplash Mauro Fabrio Cilurzo

Pulau Dewata ini wajib menjadi destinasi liburan favorit keluarga. Selama di sini, Anda bisa berwisata ke Green Village Bali untuk menikmati pemandangan sempurna rumah-rumah dari bambu yang indah dan menyatu dengan alam Bukit Ayung. Setelah itu, bawalah keluarga Anda menelusuri Bali Safari Park untuk berinteraksi langsung dengan hewan-hewan.

Di tengah teriknya siang hari, mencoba berbagai wahana air di Waterboom Bali bisa menjadi pilihan wisata yang menyegarkan. Jelang sore hari, ajak keluarga Anda untuk melihat matahari terbenam sembari menonton tarian tradisional Bali di Uluwatu Temple Sunset & Kecak Fire Dance.

Setelah itu, berbaurlah dengan masyarakat lokal sambil berbelanja dan menikmati kuliner malam di Ubud Night Market.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)