Viral Video Syur Diduga Mirip Rezky Aditya, Begini Respons Wenny Ariani

Selasa, 27 Desember 2022 - 11:25 WIB
loading...
Viral Video Syur Diduga Mirip Rezky Aditya, Begini Respons Wenny Ariani
Wenny Ariani sebagai sosok perempuan yang pernah dekat dengan Rezky Aditya turut menanggapi soal video syur mirip suami Citra Kirana yang viral di media sosial. Foto/Tangkapan layar YouTube Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Kabar kurang mengenakkan kembali menerpa keluarga kecil aktor Rezky Aditya dan Citra Kirana. Belum selesai urusan soal anak di luar nikahnya dengan perempuan bernama Wenny Ariani, kini muncul video syur mirip dengan suami Citra Kirana tersebut.

Mengetahui kabar tersebut, Wenny Ariani sebagai sosok perempuan yang pernah dekat dengan Rezky itu pun akhirnya buka suara dan turut menanggapi.

"Kalau kaget sih iya, pas denger berita kaget ya," ujar Wenny Ariani dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (26/12/2022).

Wenny menjelaskan dirinya pertama kali mengetahui kabar tersebut dari netizen yang mengirim DM (Direct Message) ke Instagram pribadinya.



"Kemarin dikirimin dari link-link gitu ya, netizen nge-DM saya, dari Instagram," jelasnya.

Lebih lanjut Wenny Ariani enggan berkomentar banyak dengan video syur tersebut. Ibu anak satu ini hanya merasa simpatik atas isu miring yang menerpa Rezky Aditya.

"Aku simpati aja ya, maksudnya tidak bisa berkomentar lebih jauh, tapi satu hal yang pasti itu tidak berkaitan dengan saya," ungkap Wenny Ariani.

"Dan itu juga saya gak tahu terlalu detail, hanya tahu ceritanya saja karena dikirimkan dari teman-teman netizen. Tapi saya tidak bisa berkomentar, karena bukan ranah saya, saya bersimpatik aja," sambungnya.

Ia pun berharap jika pemberitaan tersebut tidak benar dan semoga ujian yang menimpa Rezky Aditya bisa cepat terselesaikan.

"Semoga tidak benar. No komen, berharap yang terbaik agar terselesaikan masalahnya," tutur Wenny Ariani.

Sampai saat ini pihak Rezky Aditya dan Citra Kirana masih bungkam dan enggan mengklarifikasi soal video syur tersebut.

Belakangan diketahui di tengah isu miring tersebut, Rezky Aditya dan Citra Kirana terlihat tengah berlibur di Anyer.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)