Laura Basuki soal Syuting Adegan Mesra dengan Cowok yang Pasangannya Hadir: Pacarnya Gue Usir

Selasa, 27 Desember 2022 - 13:15 WIB
loading...
Laura Basuki soal Syuting Adegan Mesra dengan Cowok yang Pasangannya Hadir: Pacarnya Gue Usir
Laura Basuki. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sebagai seorang aktris, Laura Basuki kerap menemui adegan mesra dengan lawan mainnya di film. Laura sebenarnya tak ambil pusing dengan itu, namun yang menjadi masalah adalah ketika pasangan sang lawan main hadir di lokasi syuting.

Sampai-sampai, Laura Basuki mengaku biasa menyuruh pergi pacar dari lawan mainnya jika berada di lokasi syuting, di mana dia beradegan mesra.

"Nih yah biasanya kalau gue syuting sama cowok, pacarnya ada di set aja gue usir," kata Laura, dikutip dari HAHAHA TV, Selasa (27/12/2022).

Tapi hal itu tak bisa dia lakukan saat syuting Cek Toko Sebelah 2. Dalam film tersebut, Laura harus melakukan adegan mesra dengan Ernest Prakasa.



Mau tidak mau, adegan itu harus ditonton oleh istri Ernest yakni Meira Anastasia. Pasalnya, Meira berperan sebagai penulis skenario sekaligus co-sutradara.

"Ini gimana mau ngusir, udah penulis, co director, di depan monitor 24 jam," ujar Laura.

Laura Basuki lantas menceritakan alasan dibalik dirinya tak nyaman atas kehadiran pasangan lawan mainnya. Ternyata ada perasaan sungkan yang meliputi Laura.

"Mungkin si cowok bilang gapapa cewenya santai kok, tapi guenya yang gak santai. Gue kan ngerasa kalau main harus lepas. kalau dilihatin pasangannya ada perasaan gak enak dan sungkan," lanjutnya.

Perasaan itu pula yang dirasakan eh Laura di depan Meira Anastasia. Laura juga memikirkan betul pandangan Meira melihat dirinya beradegan mesra dengan Ernest Prakasa.

"Sama Meira ada perasaan sungkan, takut dia marah, baper gak yah," tutur Laura

Beruntung, ketakutan Laura Basuki tak terbukti. Sepanjang syuting, Meira Anastasia tak mempermasalahkan apapun.

Sekadar informasi, Laura Basuki baru bergabung dalam Cek Toko Sebelah untuk film kedua, sebagai tokoh Natali. Sebelumnya, Natali diperankan bukan oleh Laura, melainkan Gisella Anastasia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)