Profil Zerlinda Gitta, Istri Hansamu Yama Karyawan di RSI Sakinah Mojokerto

Selasa, 27 Desember 2022 - 17:23 WIB
loading...
Profil Zerlinda Gitta, Istri Hansamu Yama Karyawan di RSI Sakinah Mojokerto
Zerlinda merupakan istri sah dari Hansamu setelah melakukan akad nikah yang digelar di Masjid Al-Akbar Surabaya pada kamis 28 Februari 2019 lalu. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Hansamu Yama merupakan pemain sepak bola asal Mojokerto yang kini kian sukses mengarungi dunia sepak bola Indonesia. Nama Hansamu mulai populer di kalangan pecinta sepak bola ketika ia mulai bergabung dengan Timnas Indonesia .

Karier Hansamu dimulai sejak tahun 2012 ia bergabung dengan tim Deportivo Indonesia. Tim Deportivo Indonesia adalah sebuah tim Indonesia yang pusat latihannya ada di Uruguay.

Dikutip dari transfermarkt.co.id, setelah masa pendidikannya selesai ia bergabung dengan beberapa klub besar Liga 1 seperti Barito Putera, Bhayangkara FC, Persebaya dan Persija Jakarta. Selain itu berkat skillnya dalam memperkuat lini belakang, Hansamu pernah ditawar oleh klub asal Thailand.

Baca juga : Profil Melissa Cardona, Istri Jordi Amat yang Selalu Menemani Main di Belgia hingga ke Indonesia

Kesuksesan Hansamu berkarier dalam dunia sepak bola tentu berawal dari bakat yang ia miliki dan latihan yang dilakukan secara konsisten. Selain itu juga terdapat keluarga yang selalu mendoakan dan sosok istri Zerlinda Gitta yang selalu mendampinginya.

Zerlinda merupakan istri sah dari Hansamu setelah melakukan akad nikah yang digelar di Masjid Al-Akbar Surabaya pada kamis 28 Februari 2019 lalu.

Istri bek Persija Jakarta tersebut kini telah menjadi seorang ibu berkat kelahiran putri pertamanya pada 6 Desember tahun 2020. Puteri kedua pasangan tersebut diberi nama Khansa Kirenako Xaviera.

Zerlinda Gitta Anggraeni merupakan sosok perempuan cantik nan solehah, maka tak heran jika sang suami Hansamu Yama sangat mencintai.

Selain cantik ia juga tipikal wanita yang setia, Zerlinda telah banyak menemani perjalanan karir dari Hansamu yang dimulai dari Barito Putera hingga sekarang ini.

Baca juga : Profil Matias Amat Cardona, Anak Jordi Amat yang Berpeluang Menjadi WNI
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)