Mantan Jadi Sahabat, Natasha Wilona Sebut Verrell Bramasta Selalu Ada di Momen Penting Hidupnya

Selasa, 27 Desember 2022 - 19:56 WIB
loading...
Mantan Jadi Sahabat, Natasha Wilona Sebut Verrell Bramasta Selalu Ada di Momen Penting Hidupnya
Natasha Wilona masih menjaga hubungan baik dengan mantan kekasihnya, Verrell Bramasta. Foto/Natasha Wilona
A A A
JAKARTA - Putusnya tali cinta antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tak lantas membuat hubungan keduanya merenggang. Mereka masih berteman cukup dekat hingga saat ini.

Natasha Wilona bahkan menyebut, sosok Verrell Bramasta tak pernah absen menghiasi hari-hari spesial dalam hidupnya.

"Sahabat saling men-support satu sama lain. Dia termasuk orang yang di setiap hari penting aku nggak pernah lewat, selalu ada dia," kata Natasha Wilona dalam acara Pagi Pagi Ambyar, dikutip Selasa (27/12/2022).



Hari penting yang dimaksud Wilona salah satunya adalah ulang tahun. Wilona mengatakan, Verrell menjadi deretan orang yang pertama kali memberi ucapan selamat.

"Ulang tahun termasuk orang yang pertama ngucapin, terus misalnya natal," lanjutnya.

Di mata Natasha Wilona, Verrell Bramasta merupakan mantan pacar yang baik. Sampai-sampai Wilona hingga kini masih bisa akrab dengan keluarga Verrell.

"Aku tipikal kalau mantan aku baik banget, nggak nyakitin atau menyebalkan, aku pasti akan tetap bersikap baik," tutur Natasha Wilona.



Saat ini Natasha Wilona dan Verrell Bramasta masih menjaga hubungan baik. Mereka tetap saling berkomunikasi melalui chat, namun hanya sewajarnya saja.

Kisah cinta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta bermula dari cinta lokasi di tahun 2017. Mereka lantas berpacaran selama dua tahun sebelum akhirnya putus di tengah jalan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)