Viral Video Syur Diduga Mirip Rezky Aditya, Peramal Sebut Disebarkan Orang di Masa Lalu

Rabu, 28 Desember 2022 - 10:16 WIB
loading...
Viral Video Syur Diduga Mirip Rezky Aditya, Peramal Sebut Disebarkan Orang di Masa Lalu
Video syur diduga mirip Rezky Aditya viral di media sosial. Velline Chu peramal menyebut video itu telah disebarkan oleh sesorang di masa lalu sang artis. Foto/Instagram Rezky Aditya
A A A
JAKARTA - Video syur diduga mirip Rezky Aditya viral di media sosial. Velline Chu selaku peramal menyebut video itu telah disebarkan oleh sesorang di masa lalu sang artis.

Berdasarkan penerawangannya, orang tersebut, dikatakan Velline merasa tak suka dengan kebahagiaan Rezky dan sang istri, Citra Kirana saat ini.

"Seseorang di masa lalu merasa tidak puas dengan kebahagiaannya dan apa yang sudah dijalani saat ini. Pengin viral aja seperti yang lain," kata Velline dikutip dari kanal YouTube Rasis Infotainment, Rabu (28/12/2022).

Velline melihat, adanya keinginan orang itu untuk memecah pernikahan Rezky dan Citra. Tak berhenti sampai disitu, Velline juga menyinggung soal seseorang di balik prahara rumah tangga Rezky beberapa waktu lalu.



"Karena pernikahan beliau kan memang sudah terguncang sejak pertengahan bulan lalu, hampir juga bercerai. Nah ini karena seseorang di masa lalu. Aku rasa pelakunya juga masih seseorang yang sama di masa lalu," jelas Velline

Namun sang peramal tarot itu enggan menyebutkan pasti siapa orang di masa lalu Rezky yang dia maksud sebagai dalang penyebaran video syur itu. Dia juga tak mau menjawab saat disinggung soal inisial W.

"Wallahualam, pokoknya seseorang di masa lalu beliau yang tidak suka dengan kebahagiaan beliau," pungkasnya.

Seperti diberitakan, media sosial Twitter ramai membahas soal video tak syur yang diduga mirip Rezky Aditya. Dalam video tersebut, seorang pria memperlihatkan hingga memainkan alat vitalnya.



Namun, hingga kini Rezky Aditya dan Citra Kirana belum memberikan komentar terkait video syur itu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4450 seconds (0.1#10.140)