Verrell Bramasta Cosplay sebagai Pengemis di Jepang usai Kecopetan: Jadi Gembel

Kamis, 29 Desember 2022 - 13:26 WIB
loading...
Verrell Bramasta Cosplay sebagai Pengemis di Jepang usai Kecopetan: Jadi Gembel
Verrell Bramasta bikin gempar warganet usai mengalami kecopetan saat liburan di Jepang pada Rabu (28/12/2022). Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
TOKYO - Verrell Bramasta bikin gempar warganet usai mengalami kecopetan saat liburan di Jepang pada Rabu (28/12/2022). Alhasil, putra sulung Venna Melinda dan Ifan Fadillah ini harus kehilangan dompet, kartu ATM hingga paspor miliknya.

Setelah kejadian itu, Verrell pun membuat konten terkait nasibnya di Jepang. Alih-alih meratapi kesedihan, pria 26 tahun itu justru melakukan cosplay jadi pengemis di sana.



“Jadi gembel di Jepang, setelah dicopet tas, dompet, passport, ATM,” tulis Verrell di Instagram, dikutip Kamis (29/12/2022).

Dalam video yang dibagikannya, Verrell terlihat duduk di pinggir jalan sembari manadahkan topi, seolah sedang meminta-minta. Aksi kakak Athalla Naufal itu pun direkam oleh teman-temannya.

“Tolong guys, mohon bantuannya,” kata Verrell.

Tak sampai di situ, Verrell juga tak ragu melakukan aksi kocak itu di sejumlah tempat umum hingga di kereta listrik. Terlihat banyak orang keheranan dengan tingkah lakunya.


Verrell Bramasta Cosplay sebagai Pengemis di Jepang usai Kecopetan: Jadi Gembel

Foto/Instagram Verrell Bramasta

“Mulai kena syndrome copet,” tulisnya lagi.

Aksi Verrell Bramasta ini sontak mengundang komentar netizen. Banyak warganet ikut terhibur melihat tingkah laku Verrel pascamenjadi korban pencopetan di Jepang.

“Gembel ganteng ini mah,” tambah akun @rini******.

“Gembel elit yak,” sambung akun @rida******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)