Miliki Keindahan yang Memukau, 5 Pantai Selatan Ini Menarik Dikunjungi

Jum'at, 30 Desember 2022 - 05:16 WIB
loading...
A A A
Sukabumi, Jawa Barat memiliki banyak destinasi wisata alam yang indah, dan menarik. Salah satunya adalah Pantai Ujung Genteng. Tempat ini jadi bagian kawasan pariwisata yang banyak diminati, lho.

Berlokasi di Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Pantai Ujung Genteng memiliki panorama yang indah dan memesona. Bahkan terdapat fakta menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Pantai Ujung Genteng memiliki pasir putih yang terbentang luas. Ditambah birunya laut, dan langit cerah membuat suasana menjadi sangat menyenangkan.

Anda bisa mengambil banyak foto dari beberapa spot menarik di pantai satu ini. Lalu Anda bisa berburu sunset atau matahari terbenam di Pantai Ujung Genteng. Nuansa romantis dan indahnya pemandangan saat sore hari akan terasa di tempat ini.

Maka tak jarang juga, para pecinta fotografi menanti momen tersebut, yaitu saat di mana matahari terbenam.

Baca juga: Banyak Atraksi Tersaji di Geopark Ciletuh Sukabumi, Cocok Jadi Destinasi Libur Akhir Tahun

Tak hanya suasana pantainya saja yang bisa Anda nikmati. Tapi di sini juga bisa melihat penangkaran penyu, di mana satwa ini terancam populasinya dan hampir punah. Jika beruntung, Anda bisa menyaksikan pelepasan tukik atau bayi penyu yang dibiarkan berenang ke lautan.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3276 seconds (0.1#10.140)