Vision+ Wrapped 2022: Deretan Originals Seru yang Warnai Tahun 2022

Jum'at, 30 Desember 2022 - 09:37 WIB
loading...
Vision+ Wrapped 2022: Deretan Originals Seru yang Warnai Tahun 2022
Waktu berjalan begitu cepat hingga kita sudah sampai di penghujung tahun 2022. Selama setahun ini, Vision+ sebagai platform OTT menyediakan hiburan menarik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Waktu berjalan begitu cepat hingga kita sudah sampai di penghujung tahun 2022. Selama setahun ini, Vision+ sebagai platform OTT yang menyediakan konten hiburan menarik kepada masyarakat Indonesia tetap konsisten merilis original series terbaru secara rutin.

Mengawali tahun 2022, ada Jack dan Danil yang dirilis pada 4 Februari 2022, dengan genre komedi yang menceritakan kehidupan sepasang saudara kembar. Di hari Valentine, Vision+ merilis inovasi genre romantis dan horor-thriller pertamanya melalui Creepy Valentine.

Di bulan Maret, ada serial dokumenter Katanya yang mengangkat berbagai mitos dan stigma di Indonesia. Memasuki bulan April, ada Have a Nice Date yang mengangkat kisah seputar online dating, dan Menemukan-Mu, serial drama religi yang diambil di Turki dan sukses mewarnai momen lebaran.

Bulan Mei merupakan bulan yang cukup spesial, dengan adanya originals musik pertama dari Vision+ yaitu Orkes Semesta. Lalu, di bulan Juni, serial Angel yang diambil dari kisah nyata perjalanan brand ambassador EVOS Esports berhasil dirilis.



Selanjutnya, di bulan Juli, Vision+ menggandeng Prilly Latuconsina dan Umay Shahab dalam merilis serial Cinta di Balik Awan, dengan genre drama romantis yang dipadu dengan aksi dan thriller. Masih di bulan yang sama, Bad Parenting yang menceritakan sebuah drama permasalahan keluarga juga dirilis, bekerja sama dengan Cameo Productions.

Di bulan Agustus, Vision+ merilis Royal Blood yang mengisahkan perjodohan di keluarga ningrat. Memasuki bulan September, serial Menggapai Ikatan Cinta yang mengangkat kisah seorang fans berat sinetron Ikatan Cinta dirilis.

Menyambut kuartal terakhir 2022, serial 12 Hari dirilis pada awal bulan Oktober, yang mengangkat kisah mantan seorang narapidana yang mencari keadilan. Kemudian, di bulan November, ada serial My Comic Boyfriend, menceritakan seorang gadis yang berkencan dengan karakter komik, dilanjutkan dengan rilisnya antologi film pendek Piknik Pesona yang mengisahkan berbagai peristiwa unik dari seluruh Indonesia.

Di bulan terakhir tahun 2022, Vision+ merilis dua serial dengan intellectual property terkenal yaitu Catatan Akhir Sekolah: The Series dan Kejarlah Daku Kau Kutangkap. Catatan Akhir Sekolah: The Series menceritakan perjuangan sekelompok murid SMA untuk menyelenggarakan pentas seni, sementara Kejarlah Daku Kau Kutangkap mengangkat kisah cinta pasangan muda yang penuh lika-liku, dengan sentuhan komedi yang menarik.



“Kami dari Vision+ berterima kasih kepada pemirsa yang telah antusias menikmati berbagai original series kami di tahun 2022 ini. Di tahun 2023 nanti, Vision+ akan terus konsisten dalam merilis original series setiap bulannya, dengan berbagai cerita yang baru dan fresh,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3261 seconds (0.1#10.140)