8 Skandal Artis Hollywood Terheboh di 2022, Will Smith Tampar Chris Rock

Minggu, 01 Januari 2023 - 06:30 WIB
loading...
A A A
Dalam persidangan yang alot, Depp memenangkan ketiga klaim pencemaran nama baik dan berhak mendapat ganti rugi lebih dari USD10 juta atau Rp154 miliar. Meskipun Heard memenangkan salah satu gugatan balasannya, putusan sidang secara luas dianggap sebagai kemenangan besar bagi Depp.



5. Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari

8 Skandal Artis Hollywood Terheboh di 2022, Will Smith Tampar Chris Rock

Foto/Getty Images

Beberapa minggu setelah mengalami keguguran, Britney Spears mengungkap bahwa suami pertamanya, Jason Alexander masuk tanpa izin ke rumahnya hingga ke kamar tidurnya pada bulan Juni.

Dia kemudian ditangkap dan kembali menerobos acara pernikahan Spears dan Sam Asghari. Jason pun dinyatakan bersalah atas tindakannya itu. Di media sosial, pelantun Toxic ini juga menghebohkan publik atas perseteruannya dengan sang ayah dan keluarganya yang lain.

6. Kasus Kekerasan Brad Pitt dan Angelina Jolie

8 Skandal Artis Hollywood Terheboh di 2022, Will Smith Tampar Chris Rock

Foto/Getty Images

Rincian tentang pertengkaran Brad Pitt dan Angelina Jolie di pesawat pada 2016 bocor dalam laporan FBI pada bulan Agustus. Di dalamnya, Jolie mengklaim Pitt yang mabuk mencengkram kepalanya dan mengguncangnya lalu mendorongnya ke dinding kamar mandi di atas pesawat pribadi.

Pertengkaran pasangan ini pun disaksikan oleh anak-anak mereka. Jolie mengklaim Pitt memaki, mencekik dan memukul anaknya. Pitt juga menyebut Jolie sebagai orang tua yang buruk. Disebutkan juga dalam laporan itu bahwa Pitt menyebabkan kerusakan pesawat dengan memercikkan anggur ke kursi. Namun, tuduhan tersebut dibantah oleh perwakilan Pitt.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)