8 Skandal Artis Hollywood Terheboh di 2022, Will Smith Tampar Chris Rock

Minggu, 01 Januari 2023 - 06:30 WIB
loading...
A A A
7. Adam Levine Dituduh Selingkuh

8 Skandal Artis Hollywood Terheboh di 2022, Will Smith Tampar Chris Rock

Foto/Getty Images

Vokalis Maroon 5 itu dituduh selingkuh dari istrinya, Behati Prinsloo yang sedang mengandung anak ketiga mereka. Tuduhan ini berawal dari seorang selebgram yang mengaku telah berpacaran dengan Adam Levine. Setelah selebgram ini merilis pesan genit dari sang vokalis, banyak wanita muncul dan mengaku juga menjalin hubungan dengan Levine.

Levine diduga bertanya kepada salah satu wanita itu apakah dia bisa menamai anaknya yang belum lahir dengan namanya. Setelah pernyataan selebgram itu viral, Levine mengaku telah bersikap genit. Namun, dia membantah telah berselingkuh dari sang istri. Sementara Behati sampai saat ini tidak pernah mengomentari skandal sang suami.

8. Cuitan Kanye West

8 Skandal Artis Hollywood Terheboh di 2022, Will Smith Tampar Chris Rock

Foto/Getty Images

Kontroversi Kanye West berawal saat rapper itu meluncurkan koleksi Yeezy di Paris Fashion Week dengan model yang mengenakan kemeja bertuliskan “White Lives Matter". West kemudian membuat sebuah cuitan di Twitter tentang antisemit dan menyebarkan kebencian.

Akibat dari aksinya itu, mantan suami Kim Kardashian ini dipecat dari Adidas. Merek dunia itu memutuskan hubungan dan menyebabkan West kehilangan status miliardernya. Ye mengklaim kehilangan USD2 miliar dalam satu hari atau Rp30 triliun.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)