iNews Siap Menemani Pergantian Tahun dengan Program-Program Spesial Tahun Baru

Sabtu, 31 Desember 2022 - 12:51 WIB
loading...
iNews Siap Menemani Pergantian Tahun dengan Program-Program Spesial Tahun Baru
iNews akan tetap menemani penonton setianya dengan program-program menarik spesial tahun baru. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sebentar lagi, 2022 akan segera berakhir! Untuk itu, iNews akan tetap menemani penonton setianya dengan program-program menarik spesial tahun baru. Dengan membahas rangkaian peristiwa sepanjang tahun baru, iNews menghadirkan beberapa program spesial tahun baru yaitu New Top Files Spesial tahun baru, OMG Spesial tahun baru, Special Movie tahun baru dan Special Report pergantian tahun.

Program-program spesial tahun baru tersebut tentunya akan menemani penonton setia iNews di penghujung tahun. Diawali dengan program New Top Files spesial tahun baru yang siap menemani dengan rangkuman berita menarik dan viral yang pastinya bakal bikin up-to-date soal kejadian-kejadian viral yang telah terjadi. Saksikan program New Top Files spesial tahun baru, hari ini, Sabtu (31 Desember 2022) pukul 18.30 WIB, hanya di iNews.

Selanjutnya, ada program OMG spesial tahun baru yang menyuguhkan ulasan informasi lengkap seputar keunikan, keajaiban dan hal-hal menarik di berbagai belahan dunia yang akan menambah wawasan, menghibur dan menemani anda menyambut pergantian tahun. Saksikan program OMG spesial tahun baru, hari ini, Sabtu (31 Desember 2022) pukul 19.45 WIB, hanya di iNews.

Baca juga: Ceriakan Momen Akhir Tahun dengan Campina, Dapatkan Harga Khusus + Gratis Ongkir hanya di AladinMall!

Kemudian, iNews siap menemani dengan suguhan film-film Indonesia terbaik yang penuh inspirasi dalam Special Movie Tahun Baru yakni film "Sang Kiai", "Pasukan Berani Mati" dan "Doa yang Mengancam" yang akan tayang mulai 30 Desember 2022 sampai 01 Januari 2023, pukul 21.00 WIB, hanya di iNews.

Ada pula program Special Report yang akan memberikan update informasi terkini seputar peristiwa-peristiwa yang terjadi jelang pergantian tahun baru di setiap wilayah. Saksikan program Special Report edisi tahun baru, hari ini, Sabtu (31 Desember 2022) pukul 22.00 WIB atau pukul 00.00 (WIB, WITA,WIT) hanya di iNews.

Tunggu apalagi? Catat waktunya! Biar kamu tidak ragu lagi untuk habiskan waktu-waktu jelang tahun baru karena iNews siap menemani kamu dengan program-program spesial pergantian tahun yang pastinya seru dan menarik.

Baca juga: Gemerlap Tahun Baru Bersama Vision+, Ada Spiderman: No Way Home hingga F.R.I.E.N.D.S

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)