Profil Cacharel Day, Istri Punggawa Timnas Marc Klok yang Punya Body Goals bak ABG

Senin, 02 Januari 2023 - 05:05 WIB
loading...
Profil Cacharel Day, Istri Punggawa Timnas Marc Klok yang Punya Body Goals bak ABG
Marc Klok dan istrinya, Cacharel Day. Foto/Instagram Cacharel Day
A A A
JAKARTA - Marc Klok, punggawa timnas sepakbola Indonesia, memiliki istri yang sangat cantik bernama Cacharel Day. Dengan kecantikannya itu, Cacharel Day sukses membuat publik penasaran.

Marc Klok sendiri dikenal sebagai pemain Persib Bandung yang telah secara resmi dinaturalisasi sebagai warga negara Indonesia (WNI) pada 2020.



Sementara itu, Cacharel Day menikah dengan Marc Klok pada 3 Agustus 2019 setelah menjalin hubungan asmara selama sembilan tahun. Sebelum melangsungkan pernikahan, Marc Klok sempat menggelar lamaran untuk Cacharel Day di Pulau Bali.

Dari pernikahan ini, mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Sage Luan Klok yang lahir pada 20 Mei 2021. Setelah resmi menjadi WNI, pria kelahiran Amsterdam, Belanda, tersebut memilih menetap di Bali.

Cacharel Day sendiri memiliki hobi berolahraga. Hal itu diketahui dari postingan di akun Instagram pribadinya, di mana ia kerap mengabadikan momen ketika berolahraga yoga dan beberapa olahraga lain.


Profil Cacharel Day, Istri Punggawa Timnas Marc Klok yang Punya Body Goals bak ABG

Foto/Instagram Cacharel Day

Berkat olahraga rutin yang dijalani, tak heran bila penampilan Cacharel terlihat sangat seksi. Ia memiliki body goals layaknya seorang ABG.

Di sisi lain, semenjak memutuskan menetap di Bali, Cacharel Day perlahan-lahan mulai menyukai Indonesia. Salah satunya dibuktikan dengan makanan yang sangat ia sukai, yakni gado-gado.

Hal tersebut disampaikan Cacharel Day melalui salah satu unggahannya di Instagram. Kala itu ada seorang netizen yang bertanya padanya lewat fasilitas ask me question.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4460 seconds (0.1#10.140)