Awali 2023 Bersama Konten Pilihan Vision+, Ada Hotel Transylvania 3 hingga AFF Mitsubishi Electric Cup

Kamis, 05 Januari 2023 - 11:22 WIB
loading...
Awali 2023 Bersama Konten Pilihan Vision+, Ada Hotel Transylvania 3 hingga AFF Mitsubishi Electric Cup
Di Vision+, Anda bisa menonton berbagai tayangan pilihan di mana saja, yang dapat disaksikan melalui channel-channel dari seluruh dunia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kita telah memasuki tahun baru 2023, dengan berbagai keseruan baru yang menunggu. Di Vision+ , Anda bisa menonton berbagai tayangan pilihan di mana saja, yang dapat disaksikan melalui channel-channel dari seluruh dunia.

Film animasi terkenal Hotel Transylvania 3 hadir di channel AXN pada 22 Januari 2023 pukul 19.00 WIB, melanjutkan kisah gadis vampir yang membangun keluarga dengan seorang manusia pria. Petualangan mereka berlanjut dengan liburan musim panas yang penuh kisah unik.

Di hari dan channel yang sama, film Jumanji: Welcome to the Jungle hadir untuk menemani Minggu malam Anda di pukul 20.50 WIB. Film ini bercerita tentang petualangan sekelompok remaja yang terjebak di sebuah hutan setelah memainkan game berjudul Jumanji yang misterius.

Baca juga: Diangkat dari Kisah Nyata, Adegan Bullying di Drakor The Glory Jadi Sorotan

Bagi pecinta olahraga, ada berbagai ajang olahraga terkenal yang siap menyapa Anda di awal 2023 ini. Kejuaraan Badminton World Federation (BWF) kembali hadir dengan pertandingan pembukanya yang dilaksanakan pada 10 Januari 2023 di Malaysia, dan bisa disaksikan melalui channel SPOTV mulai pukul 09.00 WIB.

Selain itu, ajang sepak bola AFF Mitsubishi Electric Cup juga masih berlanjut di bulan Januari ini, dengan berbagai pertandingan yang semakin memanas. Seluruh pertandingan AFF Mitsubishi Electric Cup dapat disaksikan di Soccer Channel hingga 16 Januari 2023.

"Di awal tahun 2023 ini, Vision+ kembali menyapa pemirsa dengan berbagai konten pilihan mulai dari film hingga pertandingan olahraga yang banyak diminati. Ke depannya, Vision+ akan terus memberikan berbagai konten baru dan fresh untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia menikmati tayangan-tayangan favorit mereka, baik lokal maupun internasional," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: Syuting Pertama Brain Works, Cha Tae Hyun dan Jung Yong Hwa Tampil Ceria

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)