11 Film Indonesia Tayang Januari 2023, Ada Puisi Cinta yang Membunuh

Kamis, 05 Januari 2023 - 18:31 WIB
loading...
A A A
Dibintangi oleh Temmy Rahadi, Alena: Anak Ratu Iblis menceritakan tentang Hendra dan Maya yang menemukan seorang anak kecil dalam perjalanan pulang. Pasangan yang belum dikaruniai anak ini mengadopsi anak tersebut dan menamainya Alena.

Sejak diadopsi, Alena memberikan dampak positif bagi keluarga. Hendra yang sebelumnya tidak terlalu sukses dalam usahanya mulai merasakan perubahan drastis menuju kesuksesan. Kebahagiaan Hendra dan Maya semakin lengkap saat dikaruniai seorang anak yang dinanti-nantikan.

Namun, kejanggalan mulai terasa. Semuanya berubah menjadi bencana hingga mengancam jiwa. Penyebab malapetaka tersebut ternyata adalah Alena, putri Ratu Iblis.

3. Hidayah (12 Januari)

11 Film Indonesia Tayang Januari 2023, Ada Puisi Cinta yang Membunuh

Foto/Imdb

Hidayah menceritakan Bahri, ustaz muda yang mencoba mengubur masa lalunya dengan bekerja di kota. Suatu ketika, teman Bahri, Hasan, datang dari desa untuk meminta bantuan. Desa Mekarwangi, tempat Bahri dibesarkan dan berasal, mengalami gangguan gaib, yang diyakini disebabkan oleh Ratna, teman lama Bahri. Ratna sakit parah dan menderita tetapi tidak pernah menemui ajalnya.

Teriakan kesakitan Ratna menghantui desa setiap malam, disertai dengan kemunculan sosok gaib yang meresahkan warga. Bahri kembali ke Desa Mekarwangi dan menemukan bahwa bahaya yang harus dia hadapi lebih besar dari yang dia kira. Bahkan setelah Ratna meninggal, gangguan gaib semakin parah, hingga merenggut nyawa penduduk desa.

Bahri dituduh bertanggung jawab atas itu semua. Masa lalu Bahri sebagai tahanan terungkap, membuat warga Mekarwangi mengusirnya. Untuk menyelamatkan dirinya dan desanya, Bahri harus mendapatkan kembali bimbingannya dan memperkuat imannya.

4. Anak Titipan Setan (12 Januari)

11 Film Indonesia Tayang Januari 2023, Ada Puisi Cinta yang Membunuh

Foto/Imdb
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)