11 Film Indonesia Tayang Januari 2023, Ada Puisi Cinta yang Membunuh

Kamis, 05 Januari 2023 - 18:31 WIB
loading...
A A A
Autobiography menceritakan Rakib yang bekerja menjaga rumah kosong milik seorang pensiunan bernama Purna. Suatu hari, Purna pulang kampung untuk mencalonkan diri menjadi bupati di wilayah desanya. Rumah yang dijaga Rakib tak lagi kosong.

Setiap hari, ia mendampingi Purna saat melakukan sejumlah kegiatan sebagai calon bupati, antara lain berkampanye dan memasang spanduk. Rakib melihat sosok ayah yang dirindukannya di Purna, hingga sebuah kejadian tak terduga mengubah semua pandangannya.

10. Mangkujiwo 2 (26 Januari)

11 Film Indonesia Tayang Januari 2023, Ada Puisi Cinta yang Membunuh

Foto/Imdb

Dibintangi oleh Sujiwo Tejo sebagai Brotoseno, Mangkujiwo 2 mengisahkan sepeninggal Cokrokusumo, Uma berusaha mengatasi trauma sambil mencari jawaban atas misteri keterlibatan kuntilanak dalam hidupnya. Sementara itu, Brotoseno, Nyi Kenanga, dan Karmila menempuh cara-cara keji untuk membawa Mangkujiwo ke puncak kejayaan. Di mana darah akan kembali tertumpah.



11. Adagium (26 Januari)


11 Film Indonesia Tayang Januari 2023, Ada Puisi Cinta yang Membunuh

Foto/Imdb

Adagium menceritakan Arga dan Bian adalah teman masa kecil. Ketika mereka beranjak remaja, seorang gadis bernama Alenda bergabung dengan perjanjian kecil mereka. Alenda adalah seorang hacker berbakat sampai ke titik jenius, di mana dia memodifikasi laptop lama agar sesuai dengan keterampilan meretasnya. Setelah lulus SMA, Alenda melanjutkan studinya sebagai pemrogram komputer di sebuah universitas.

Arga melanjutkan studinya di universitas yang sama dengan Alenda in Law, sedangkan Bian, seorang pelukis muda yang bercita-cita tinggi, bekerja sebagai driver online untuk memenuhi kebutuhan. Secara teratur mereka semua bertemu dengan Alenda. Arga dan Bian sama-sama naksir Alenda. Suatu hari Arga terjerat utang online yang membahayakan nyawa. Alenda diam-diam membantu Arga dengan meretas sistem dan menghapus utangnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)