11 Film Indonesia Tayang Januari 2023, Ada Puisi Cinta yang Membunuh

Kamis, 05 Januari 2023 - 18:31 WIB
loading...
A A A
Dibintangi oleh Gisella Anastasia, Anak Titipan Setan mengisahkan Putri yang harus kembali dari Australia karena keluarganya di Desa Mloyo Kidul, Surakarta, sedang dalam masalah besar. Nenek Susana, ibunda Putri, memaksa Putri untuk pulang bersama anaknya yang dipercaya bisa menjadi solusi dari masalah tersebut.

Masalah yang mengancam keselamatan seluruh keluarga bermula ketika Nenek Susana mengikuti ritual pesugihan agar kaya dan membuat perjanjian dengan setan Jaran Penoleh.

5. The Day Before The Wedding (13 Januari)

11 Film Indonesia Tayang Januari 2023, Ada Puisi Cinta yang Membunuh

Foto/Klikfilm.com

Mengusung genre drama, The Day Before The Wedding dibintangi oleh Amanda Rawles dan Della Dartyan. Film ini menceritakan tentang Clara, cosplayer berbaju pengantin yang ingin menjadi pramugari, tinggal serumah dengan sahabatnya Kinan, namun harus berpisah saat keduanya hamil dari pria yang sama.



6. Scandal Makers (18 Januari)


11 Film Indonesia Tayang Januari 2023, Ada Puisi Cinta yang Membunuh

Foto/The Movie Database

Scandal Makers diperankan oleh Vino G Bastian dan Beby Tsabina. Drama komedi ini menceritakan Oscar, seorang artis yang pernah menjadi selebriti, sangat ingin mendapatkan namanya kembali.

Sebuah kesempatan akhirnya muncul meskipun dalam bentuk skandal. Di mana anak cintanya dari masa lalu, Karin, tiba-tiba muncul, dengan bayinya sendiri bernama Gempa.

7. Bayi Ajaib (19 Januari)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)