Sinopsis Film Alena Anak Ratu Iblis yang Tayang di Bioskop Hari Ini

Kamis, 05 Januari 2023 - 23:59 WIB
loading...
Sinopsis Film Alena Anak Ratu Iblis yang Tayang di Bioskop Hari Ini
Film Alena Anak Ratu Iblis tayang di bioskop hari ini. Film horor ini dibintangi oleh sederet artis Tanah Air ternama seperti Ririn Ekawati, Temmy Rahadi. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Alena Anak Ratu Iblis tayang di bioskop hari ini, Kamis (5/1/2023). Film horor ini dibintangi oleh sederet artis Tanah Air ternama seperti Ririn Ekawati , Temmy Rahadi, Wulan Guritno hingga Ali Zainal.

Dilansir dari Imdb, kisah Alena Anak Ratu Iblis berawal dari Hendra (Temmy Rahadi) dan Maya (Ririn Ekawati) menemukan seorang anak kecil dalam perjalanan pulang.

Pasangan yang belum dikaruniai anak ini mengadopsi anak tersebut dan menamainya Alena (Ciara Brosnan). Sejak diadopsi, Alena memberikan dampak positif bagi keluarga.

Hendra yang sebelumnya tidak terlalu sukses dalam usahanya mulai merasakan perubahan drastis menuju kesuksesan. Kebahagiaan Hendra dan Maya semakin lengkap saat dikaruniai seorang anak yang dinanti-nantikan.



Namun, kejanggalan mulai terasa. Semuanya berubah menjadi bencana hingga mengancam jiwa. Penyebab malapetaka tersebut ternyata adalah Alena, putri Ratu Iblis.

Ririn mengatakan dalam proses syuting film Alena Anak Ratu Iblis, dirinya tidak pernah menggunakan pemeran pengganti. Termasuk saat melakukan adegan diputar di sebuah mobil sebanyak 20 kali.

"Yang pasti di film ini saya nggak pakai peran pengganti. Saya 20 kali diputar di dalam mobil. Saya sampai mual,” kata Ririn di Epicentrum, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Bukan cuma mual, ibu dua anak itu bahkan merasa vertigo karena saking pusingnya berkali-kali harus diputar di dalam mobil. Dia pun berharap film ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.



“Pulang pulang, 'Pak udah ya pak kayaknya saya vertigo'. Setelah tiga tahun akhirnya film ini tayang juga, semoga bisa diterima. Untuk pencipta film horor ini menjadi warna buat aku,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)