5 Pasangan Drama Korea yang Bikin Penonton Baper, Nomor 2 Cinlok hingga Menikah

Jum'at, 06 Januari 2023 - 13:13 WIB
loading...
5 Pasangan Drama Korea yang Bikin Penonton Baper, Nomor 2 Cinlok hingga Menikah
Beberapa pasangan yang dipersatukan dalam drama Korea sukses membuat para penontonnya terbawa perasaan (baper). Terkadang, emosi penonton diaduk-aduk. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Beberapa pasangan yang dipersatukan dalam drama Korea sukses membuat para penontonnya terbawa perasaan (baper) . Terkadang, emosi penonton diaduk-aduk begitu saja.

Pasangan drama Korea ini membuat penonton tersenyum sendiri melihat keromantisan mereka. Tak sedikit juga yang pada akhirnya menitikkan air mata ketika ada adegan mengharukan karena chemistry yang luar biasa.

Chemistry yang terjalin membuat penonton merasa mereka sedang tidak berakting. Bahkan berkat dipasangan dalam drama Korea, beberapa di antaranya ada yang jatuh cinta dan kini menjadi pasangan suami istri di kehidupan nyata.

Berikut pasangan drama Korea yang bikin penonton baper dilansir dari Soompi, Jumat (6/1/2023).



1. Shin Min Ah dan KIm Seon Ho

5 Pasangan Drama Korea yang Bikin Penonton Baper, Nomor 2 Cinlok hingga Menikah

Foto/Soompi

Daftar ini tidak akan lengkap tanpa Shin Min Ah dan Kim Seon Ho. Keduanya menggambarkan romansa yang begitu indah, dan chemistry yang mencuri perhatian sejak teaser pertama Hometown Cha-Cha-Cha.

Hubungan mereka mengajarkan banyak hal kepada penonton. Termasuk memberikan maaf, menyembuhkan, dan belajar untuk bersandar pada orang lain ketika masa sulit. Keduanya menggambarkan pasangan yang sempurna.

2. Son Ye Jin dan Hyun Bin
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)