Kolaborasi Bareng Dewa Budjana, Levi Debut Sebagai Penyanyi Profesional Lewat Single Cerita Manis

Jum'at, 06 Januari 2023 - 16:31 WIB
loading...
A A A
Gitaris Dewa Budjana yang menjadi musisi kolaborator yang memberikan sentuhan part gitar memuji kemampuan Levi sebagai seorang musisi atau penyanyi solo dengan karakternya menyuguhkan sebuah single dengan cara sederhana namun bermakna.

“Buat saya lagu yang dihadirkan Levi itu simple bukan menampilkan yang sulit namun apa adanya tema lagunya anak sma, kord lagunya juga mudah.Saya mau ikut isi part gitar karena ingat lagu jaman 80an waktu itu jadi session player,” ungkap Budjana.

Sementara itu, tak hanya mengisahkan tentang debutnya, Levi yang kini genap berusia 20 tahun mengaku senang menyanyi sejak kecil. Apalagi keluarganya punya hobi yang sama dan membuat Levi terbawa mencintai dunia tarik suara.

"Oma, tante, om juga pada suka nyanyi karaoke gitu jadinya aku terbawa suka. Apalagi kalau nyanyi di kamar mandi, happy aja bawaannya. Wah ternyata suara aku bagus juga, walau suka fals sih," selorohnya.

Adapun harapan Levi dari debut singlenya ini tak lain karyanya bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia. Ditambah lagi single 'Cerita Manis' mampu mewakili perasaan siapa saja yang mendengarkan.

“Harapanya semoga bisa keluarkan single baru lagi yang bisa di terima dengan baik sama masyarakat, bisa kolaborasi sama musisi-musisi Indonesia lainnya," harap Levi.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)