Verrell Bramasta Tulis Pesan Cinta untuk Seseorang, Diduga Natasha Wilona

Minggu, 08 Januari 2023 - 10:46 WIB
loading...
Verrell Bramasta Tulis Pesan Cinta untuk Seseorang, Diduga Natasha Wilona
Verrell Bramasta saat menghabiskan masa libur tahun baru di Jepang bersama keluarga dan sejumlah sahabatnya. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
TOKYO - Verrell Bramasta diketahui menghabiskan masa libur tahun baru di Jepang bersama keluarga dan sejumlah sahabatnya. Dia pun kerap membagikan momen keseharian selama di Negeri Sakura melalui akun Instagram pribadi.

Verrell sempat mengunggah beberapa potret outfit-nya selama berlibur di sana. Outfit pria 26 tahun itu tak pernah gagal, selalu matching saat dikenakan olehnya.

Salah satu potret yang mencuri perhatian ketika Verrell mengunggah potret saat mengenakan outfit dengan sentuhan warna soft seperti putih dan abu-abu. Tak ketinggalan kacamata hingga kalung rantai yang membuat penampilannya semakin kece.



Namun, netizen dibuat salah fokus pada keterangan foto yang dituliskan Verrell. Menyatakan cinta pada seseorang, netizen pun menebak-nebak pada siapa tulisan itu ditujukan karena Verrell tak menuliskan nama seseorang dalam keterangan foto itu.

"Jika kamu baca ini, aku cinta kamu," tulis Verrell, dikutip Minggu (8/1/2023).

Netizen pun ramai-ramai menebak seseorang yang dimaksud oleh Verrell. Banyak yang menyerbu kolom komentar Verrell dengan menautkan akun Natasha Wilona , mantan pacar sang aktor.

"Wah captionnya buat siapa tuh," tanya @lia***.

"@natashawilona12 dia mencintaimu," tulis @alv***.

"Ehh ke tag @natashawilona12," celetuk @axe***.

"Aku bantu tag kak tenang, tolong baca @natashawilona12," timpal @kirana***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3124 seconds (0.1#10.140)