Nindy Ayunda Diisukan Putus dengan Dito Mahendra Gara-Gara Posting Status Ini

Senin, 09 Januari 2023 - 17:00 WIB
loading...
Nindy Ayunda Diisukan Putus dengan Dito Mahendra Gara-Gara Posting Status Ini
Nindy Ayunda diisukan telah putus dari kekasihnya, , Dito Mahendra. Foto/Instagram Nindy Ayunda
A A A
JAKARTA - Nindy Ayunda diisukan telah putus dari kekasihnya, Dito Mahendra. Isu itu muncul melalui postingan yang diunggah Nindy di akun Instagramnya belum lama ini.

Di sana Nindy mengunggah potret dirinya dengan keterangan tentang mencintai diri sendiri. “Self love is a new relationship status (mencintai diri sendiri adalah status hubungan yang baru),” tulis artis 33 tahun itu, dikutip Senin (9/1/2023).



Nindy seolah menjelaskan bahwa kini ia sudah tak menyandang status sebagai kekasih Dito Mahendra. Keterangan tersebut seperti menjabarkan kondisi sang penyanyi yang kini telah kembali sendiri.

Unggahan Nindy Ayunda itu pun membuat netizen geger. Mereka menduga hubungan asmara mantan istri Askara Parasady tersebut dengan Dito Mahendra yang baru seumur jagung telah kandas di tengah jalan.

“Yang sabar ya mbak Nindy,” tulis akun @ast******.

“Mencintai diri sendiri status relationship dia yang sekarang,” tambah akun @ati******.



Sementara itu, Dito Mahendra baru saja berurusan dengan seleb sensasional, Nikita Mirzani. Pengusaha itu sempat menjebloskan Nikita ke penjara atas tuduhan pencemaran nama baik.

Sejak heboh kasus yang dialami Nikita Mirzani, nama Nindy Ayunda pun ikut terseret. Pasalnya, ia merupakan kekasih Dito Mahendra setelah resmi bercerai dari Askara Parasady.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)