Ohm Pawat Minta Maaf usai Terungkap Pernah Bully Teman Pengidap Autis, Imbas Drama The Glory

Rabu, 11 Januari 2023 - 19:23 WIB
loading...
A A A
Namun permintaan maaf ini terkesan tidak tulus bagi banyak netizen bahkan beberapa penggemarnya. Meskipun permintaan maafnya telah menerima reaksi beragam, banyak netizen percaya bahwa masalah tersebut terungkap karena pengaruh The Glory yang tayang di Netflix.

Drama tersebut mengikuti kisah seorang wanita yang membalas dendam pada teman sekelasnya yang menindasnya dengan kejam saat sekolah menengah. Bagian pertama dari drama ini dirilis pada 30 Desember 2022, dan langsung menjadi hit internasional.

The Glory memiliki dampak sosial yang terlihat di Korea Selatan, di mana terus memicu diskusi tentang kekerasan di sekolah. Netizen percaya bahwa itu membawa efek yang sama di Thailand, di mana The Glory menjadi drama paling banyak ditonton di Netflix selama minggu pertama bulan Januari.

Tuduhan terhadap Ohm Pawat mulai muncul di Twitter hanya beberapa hari setelah drama Korea itu sukses besar di negara tersebut. Korelasi ini akhirnya menjadi trending "Thai The Glory" di Twitter. Kata kunci tersebut sekarang dibanjiri dengan video insiden intimidasi sekolah, menyerukan tindakan terhadap masalah tersebut.



Menyusul permintaan maaf Ohm Pawat, kini banyak netizen yang menuntut agar aktor Thailand lainnya, Gulf Kanawut bertanggung jawab atas sikapnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)