Indra Bekti Sudah Keluar ICU, Pindah ke Kamar Rawat Inap

Rabu, 11 Januari 2023 - 17:12 WIB
loading...
Indra Bekti Sudah Keluar ICU, Pindah ke Kamar Rawat Inap
Indra Bekti sudah bisa keluar dari ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo. Dokter kini mengizinkan suami Aldila Jelita itu untuk menjalani perawatan di kamar rawat inap. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Indra Bekti akhirnya sudah bisa keluar dari ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Dokter kini mengizinkan suami Aldila Jelita itu untuk menjalani perawatan di kamar rawat inap.

Kabar baik ini diketahui dari unggahan Instagram Story Aldila Jelita. Perempuan yang akrab disapa Dila itu membagikan video sang suami sedang berada di kamar rawat inap setelah 15 hari di ICU.

Dalam unggahan itu, Bekti telihat sedang berbaring di ranjang rumah sakit. Tidak sepeti saat di ICU, tak banyak alat medis yang menempel di tubuh artis 45 tahun tersebut.

"Alhamdulillah ayah sudah pindah kamar," tulis Dila pada unggahan itu dikutip Rabu (11/1/2023).

Indra Bekti Sudah Keluar ICU, Pindah ke Kamar Rawat Inap

Foto/Instagram Story Aldila Jelita





Dila juga terus memanjatkan doa agar sang suami selalu diberi kesehatan. Dia juga berharap kondisi Bekti bisa kembali seperti sediakala sehingga dapat berkumpul kembali bersama keluarga tercinta.

"Bismillah sehat-sehat ya Robb," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti tak sadarkan diri di toilet di sela-sela siaran V Radio 106.6 FM pada Rabu, 28 Desember 2022. Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus menjalani dua kali operasi.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, kondisi Bekti ini disebabkan karena hipertensi atau tekanan darah tinggi yang diidapnya. Hal ini pun dibenarkan oleh Cipta yang menyebut sang kakak belakangan ini sering mengeluh pusing.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)