Podcast Aksi Nyata Berikan Banyak Manfaat untuk Pendengar

Rabu, 11 Januari 2023 - 19:00 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata Berikan Banyak Manfaat untuk Pendengar
Podcast Aksi Nyata yang digelar oleh partai perindo memberikan banyak manfaat untuk pendengar. Menariknya, segala usia merasakan manfaat dari podcast ini. Foto/YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Podcast Aksi Nyata yang digelar oleh partai perindo memberikan banyak manfaat untuk pendengar. Menariknya, segala usia merasakan manfaat dari kehadiran podcast ini.

Mulai dari generasi milenial hingga gen z menyambut baik kehadiran Podcast Aksi Nyata. Terlebih, tema yang dibahas sangat terkini dan berkaitan dengan kehidupan sehari-hari.

Selain itu, tak hanya sekadar berbincang. Podcast Aksi Nyata juga menghadirkan pembicara terpercaya dan berkualitas. Tentu saja, hal ini bisa menambah ilmu baru bagi pendengar.

Seperti halnya yang dirasakan oleh Aisha Lahtiba. Perempuan yang berprofesi sebagai penyiar ini mendapatkan banyak ilmu dari narasumber selama menjadi pembawa acara Podcast Aksi Nyata.



"Di podcast Perindo (bergabung) 10 bulan. Gue dapet ilmu banyak banget dari temen-temen yang gue temuin, narasumber-narasumber," kata Aisha dalam Podcast Aksi Nyata dikutip dari kanal YouTube Partai Perindo, Rabu (11/1/2023).

Pembawa acara Podcast Aksi Nyata lainnya, Laras Tahira juga menyampaikan hal senada dengan Aisha. Meski dia perlu mencerna pembahasan yang akan dia bicarakan dengan narasumber, namun itu semua bisa menjadi pembelajaran berharga untuknya.

"Kita juga akan mengalami, tapi nanti, kayak lebih ke basiknya dulu saja. Ancang-ancang supaya nanti ke depannya kita bisa tahu nih, keadaan-keadaan yang terjadi," jelas Laras.

Laras menambahkan, selama ini narasumber yang menjadi tamu di Podcast Aksi Nyata adalah pemuda-pemuda Partai Perindo. Di mana mereka memiliki pengetahuan luas.



"Mereka suka ngasih insight-insight yang sebelumnya kita nggak kepikiran sama sekali," tutup Laras.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)