Khawatirkan Indra Bekti, Liburan Tahun Baru Indy Barends Jadi Terasa Tidak Tenang

Kamis, 12 Januari 2023 - 09:30 WIB
loading...
Khawatirkan Indra Bekti, Liburan Tahun Baru Indy Barends Jadi Terasa Tidak Tenang
Indra Bekti diketahui mengalami pecah pembuluh darah di kepala jelang akhir 2022. Hal ini membuat Indy Barends merasa sangat sedih, bahkan di momen liburan sekali pun. Foto/Instagram Indy Barends
A A A
JAKARTA - Indra Bekti diketahui mengalami pecah pembuluh darah di kepala menjelang akhir 2022 kemarin. Hal ini membuat sahabatnya, Indy Barends, merasa sangat sedih, bahkan di momen liburan sekali pun.

Indy Barends dan keluarga sebenarnya memiliki agenda berlibur untuk menyambut tahun 2023. Tapi sayang, situasi kurang menyenangkan membuat hati Indy tak karuan.



"Tanggal 1 juga aku sempat liburan, belum pernah aku ngerasain liburan yang mana hati aku nggak enak. Harusnya senang tapi kok nggak tenang," kata Indy Barends, dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Kamis (12/1/2023).

Benar saja, ketenangan Indy Barends saat sedang liburan bersama keluarganya sedikit terusik oleh kondisi Indra Bekti. Dia mendapat informasi bahwa Bekti sempat tidak baik-baik saja.

"Selama liburan aku dapat kabar Bekti drop lagi, sempat ada reaksi ingin buka perban, kalau mau pipis dia penginnya bangun," ungkap Indy Barends.

Mengetahui hal tersebut, Indy Barends berharap Indra Bekti tak pernah sendirian. Dia ingin ada yang terus menemani sahabatnya itu agar hal-hal tak diinginkan tidak terjadi.



"Semoga ada orang yang ngontrol saat dia lagi sendiri, nggak macam-macam, nggak main nyabut-nyabut, karena dia pikir dia sehat," tuturnya.

Beberapa waktu lalu Indy Barends memang pernah mengunggah Insta Story saat hendak pergi ke luar kota. Dengan tatapan sedih ke arah jendela, Indy menuliskan kata-kata penuh haru.

"Baru kali ini gue nggak happy untuk packing. Malam ini kerja dan besok ke luar kota," ujar Indy.

Kendati demikian, Indy Barends tetap melanjutkan perjalanan dan hanya berharap sahabatnya itu baik-baik saja.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)