Tiga Kali DItangkap Kasus Narkoba, Revaldo Dicurigai Terkait Jaringan Besar

Kamis, 12 Januari 2023 - 17:57 WIB
loading...
Tiga Kali DItangkap Kasus Narkoba, Revaldo Dicurigai Terkait Jaringan Besar
Tim penyidik mencurigai Revaldo terkait dalam jaringan narkotika berskala besar, karena sudah tiga kali diamankan polisi atas kasus serupa. / Foto: Instagram @revaldo.f.s.p
A A A
JAKARTA - Revaldo Fifaldi masih menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaaan penyalahgunaan narkotika di Gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (12/1/2023).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan sempat menjelaskan kronologi penangkapan aktor 40 tahun itu. Revaldo diamankan di kediamannya di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Selasa, 10 Januari 2023 sekitar pukul 04.30 WIB.

"Barang bukti yang kita amankan diantaranya klip dan juga bekas penggunaan narkotika jenis sabu, maupun ada barang bukti ganja," ungkap Kombes Pol Endra Zulpan di kantornya di Jakarta, Kamis (12/1/2023).

Baca juga: Tersandung hingga 3 Kali, Polisi Akan Kembangkan Kasus Narkoba Revaldo

Zulpan juga menyebut jika tim penyidik mencurigai Revaldo terkait dalam jaringan narkotika berskala besar. Pasalnya, Revaldo merupakan residivis lantaran sudah 3 kali diamankan polisi atas kasus serupa.

Meskipun begitu, Zulpan belum bisa memastikan hal tersebut karena pemeriksaan masih berlangsung.

Baca juga: Polisi Amankan Barang Bukti Sabu dan Ganja dari Penangkapan Aktor Revaldo

"Saat ini kita tentunya akan melakukan pengembangan barang yang didapatkan dari mana. Dan kita dalami apa Revaldo ini hanya seorang pengguna atau memang ada kaitannya dengan jaringan yang lebih luas," tuturnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)