Andre Taulany, Ayu Ting Ting hingga Desta Bersaing Dapatkan Gelar di Indonesian Comedy Awards 2023 GTV

Jum'at, 13 Januari 2023 - 17:13 WIB
loading...
A A A
Saat ini, industri komedi juga tumbuh subur serta banyak dikonsumsi oleh berbagai generasi di channel digital. Dimanapun dan kapanpun, penikmat komedi bisa dengan mudah mengakses berbagai konten lucu dan menghibur.

Kali ini, Indonesian Comedy Awards 2023 menghadirkan nominasi untuk pegiat channel digital Komedian Digital Terfavorit dan Konten Komedi Digital Terfavorit.

Nominasi Komedian Digital Terfavorit diisi oleh Cak Percil, Fadil Jaidi, Irfan Ghafur, Maell Lee dan Mak Beti (Arif Muhammad) sementara dari nominasi Konten Komedi Digital Terfavorit diperebutkan oleh Animasi Nopal, Majelis Lucu Indonesia, Mak Beti (Arif Muhammad), Raditya Dika dan Somasi.

Yuk, ikut ambil bagian dari ajang penghargaan sensasional dunia komedi Indonesia, vote komika dan komedian favoritmu. Pastikan mereka bisa membawa pulang piala dan title bergengsi di Indonesian Comedy Awards 2023.

Proses voting akan berlangsung dari tanggal 16 Januari hingga 05 Februari melalui aplikasi RCTI+ secara gratis. Caranya pun mudah sekali, kamu hanya perlu download dan buka aplikasi RCTI+, kemudian pilih banner Indonesian Comedy Awards 2023 untuk kemudian klik nominasi dan nominee pilihan kamu.

Baca juga: Jangan Lewatkan Program Kuliner Terbaru Food Diary, Besok Tayang di iNews

Jadilah bagian dari ajang penghargaan sensasional dunia komedi Indonesia dengan vote komika dan komedian papan atas di tanah air di Indonesian Comedy Awards 2023. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten menarik. Program Indonesian Comedy Awards 2023 juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)