Angkat Kisah Sedih Asisten Rumah Tangga Jadi Korban Pelecehan, Saksikan Eggshell di Vision+

Sabtu, 14 Januari 2023 - 06:35 WIB
loading...
Angkat Kisah Sedih Asisten Rumah Tangga Jadi Korban Pelecehan, Saksikan Eggshell di Vision+
Layanan hiburan online, Viddsee, menawarkan berbagai konten premium yang dapat dipilih untuk menonton film pendek terbaik dari negara-negara di Asia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Layanan hiburan online, Viddsee, menawarkan berbagai konten premium yang dapat dipilih untuk menonton film pendek terbaik dari negara-negara di Asia. Dari ribuan judul yang ditawarkan, Viddsee originals Eggshell sangat menarik untuk dinikmati karena sarat akan pesan moral.

Eggshell diperankan oleh Koah Aloysius Ho sebagai Jared, Karen Tan Bee Lin sebagai Charis, Cassandra Spykerman sebagai Maria, Elisa Mustika sebagai Sofie, Ky Tan sebagai Richard, Brendon Kuah sebagai Bos, dan beberapa pemeran lainnya.

Kisah ini diawali dengan Charis, seorang ibu yang memiliki anak bernama Jared. Disebabkan dirinya masih bekerja, Charis pun mengangkat seorang asisten rumah tangga bernama Maria untuk membantu mengurus Jared.

Baca juga: Pergoki Pasangan Selingkuh, Elly Sugigi Marah Besar dalam Kejarlah Daku Kau Kutangkap Episode 4

Suatu ketika, kehidupan yang berjalan seperti biasanya berubah ketika Maria mengetahui sang majikan mengembalikan passport miliknya. Maria pun segera menemui Charis dan menanyakan alasan dibaliknya.

Charis langsung mengeluarkan test pack positif yang ditemukannya dalam tong sampah. Ia pun tidak terima bahwa Maria, yang sudah dianggap seperti keluarga, malah berpacaran hingga melakukan perbuatan yang membuatnya hamil.

Bagaimanapun juga, karena Maria telah berjasa kepada keluarganya, Charis memutuskan untuk menyembunyikan berita kehamilannya. Hanya saja, ia tidak bisa mempertahankannya dan mengakhiri kontraknya.

Maria pun menangis sembari memohon agar dirinya tidak dipecat. Ia juga menjelaskan bahwa kehamilan tersebut bukan dilakukan dengan sengaja. Ia menjadi korban pelecehan seksual saat bepergian bersama temannya.

"Saya tidak memiliki pacar, Bu. Saya tidak memilikinya. Bosnya Richard menyentuh saya. Dia menyentuh saya," ucap Maria yang kemudian menangis dalam diam.

Richard sendiri merupakan kekasih dari sahabat Maria yang bernama Sofie. Lelaki itu mendapatkan undangan makan malam dari bosnya, serta memutuskan untuk mengajak Sofie dan Maria.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)