Profil Dikta, Penyanyi yang Dikira Masih Muda padahal Usianya Hampir Kepala Empat

Senin, 16 Januari 2023 - 05:05 WIB
loading...
Profil Dikta, Penyanyi yang Dikira Masih Muda padahal Usianya Hampir Kepala Empat
Dikta saat ini tengah menjadi perbincangan hangat netizen khususnya kaum hawa. Foto/Instagram Dikta
A A A
JAKARTA - Dikta saat ini tengah menjadi perbincangan hangat netizen khususnya kaum hawa. Bahkan, penyanyi bernama lengkap Pradikta Wicaksono ini kerap jadi trending topic dan buah bibir warganet karena ketampanannya.

Baru-baru ini Dikta kembali jadi sorotan usai manggung di Anjungan Sarinah Jakarta pada Sabtu (14/1/2023). Acara tersebut dibanjiri penonton dan penggemar Dikta yang ingin melihat langsung penampilan idola mereka.

Popularitas yang dimiliki Dikta saat ini juga tak lepas dari bakatnya di dunia musik. Perilaku Dikta yang dianggap lembut hingga paras tampannya semakin membuat wanita jatuh hati pada pria ini.



Lantas, seperti apa sosok Pradikta Wicaksono alias Dikta? Berikut profilnya.

Pradikta Wicaksono lahir pada 10 Januari 1986. Saat ini usia Dikta sudah menginjak 37 tahun. Terungkapnya usia Dikta ini membuat para penggemar keheranan. Pasalnya, pria bertato itu justru semakin terlihat muda sehingga banyak fans tak percaya dengan usia Dikta yang nyaris menginjak kepala empat.

Sementara itu, karier bermusik Dikta di Tanah Air juga cukup cemerlang. Dikta pertama kali dikenal sebagai vokalis grup musik Yovie and Nuno pada 2007. Ia memiliki suara yang khas sehingga masih begitu melekat pada grup musik tersebut.

Selama bersama Yovie and Nuno, Dikta cukup terkenal dan berhasil menciptakan karya-karya cemerlang. Sayang, Dikta mengumumkan tak lagi bergabung dengan Yovie and Nuno pada 2022 lalu.



Kini, Dikta memutuskan memilih bersolo karier dan menjajaki jalannya sendiri di industri musik Tanah Air. Lewat postingan Instagramnya, mantan kekasih Renata Moeloek ini juga diketahui bisa memainkan sejumlah alat musik seperti gitar hingga drum.

Bicara soal Dikta, tentu publik juga akan teringat soal isu kedekatannya dengan selebriti Enzy Storia. Di pertengahan 2022, nama Dikta sempat jadi sorotan usai menonton pertandingan tenis Enzy. Alhasil, kembali muncul dugaan adanya hubungan spesial antara Dikta dengan selebriti wanita tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9036 seconds (0.1#10.140)