Athalla Sempat Kira Venna Melinda Kecelakaan Mobil saat Dikirimi Foto Ibunya Penuh Darah, Kaget Tahu Alami KDRT

Senin, 16 Januari 2023 - 07:30 WIB
loading...
Athalla Sempat Kira Venna Melinda Kecelakaan Mobil saat Dikirimi Foto Ibunya Penuh Darah, Kaget Tahu Alami KDRT
Athalla Naufal sempat mengira Venna Melinda kecelakaan mobil saat mendapat foto sang ibu penuh darah. Dia kaget saat tahu Venna alami KDRT dari Ferry Irawan. Foto/Instagram Athalla Naufal
A A A
JAKARTA - Athalla Naufal sempat mengira Venna Melinda kecelakaan mobil saat mendapat kiriman foto sang ibu penuh darah. Dia pun kaget saat tahu Venna mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Ferry Irawan .

Athalla mengatakan, dirinya sedang berada di Jakarta saat kejadian. Dia juga tak menyadari Venna menghubunginya berkali-kali setelah mengalami KDRT dari Ferry.

“Aku sendiri sih posisi ada di Jakarta. Emang kan mama teleponnya pagi banget. Dia video call banyak banget jam 08.00 tapi belum bangun, pihak keluarga udah telepon semua,” kata Athalla dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (16/1/2023).

Adik Verrell Bramasta ini kemudian memutuskan bertolak ke Surabaya, Jawa Timur pada malam harinya untuk menemui Venna langsung. Dia pun mengaku kaget saat mengetahui fakta sang ibu mengalami KDRT dari Ferry.





Sebab saat melihat foto Venna penuh darah, Athalla mengira ibunya dan Ferry mengalami kecelakaan mobil. Terlebih, keduanya pergi ke Kediri, Jawa Timur dengan menggunakan mobil.

“Aku kan kurang tau ya detailnya, akhirnya aku malamnya memutuskan ke Surabaya. Ya cukup syoklah karena awalnya jujur aku kira itu foto kecelakaan mungkin,” jelas Athalla.

“Soalnya mereka, om Ferry sama mama ke Kediri pakai mobil dan itu kejadiannya jam 08.00 pagi kan. Terus mama udah berdarah-darah di rumah sakit. Aku mikirnya ini mungkin kecelakaan mobil,” ujar Athalla.

Saat bertemu Venna di Surabaya, Athalla menyebut ibunya baru menceritakan semua tindakan kekerasan yang dia terima dari Ferry selama menikah. “Tapi ya setelah ketemu mama di Surabaya, akhirnya bisa cerita semua,” tandasnya.



Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.

Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur. Venna mengaku hidungnya ditekan dengan kepala Ferry hingga menyebabkan pendarahan serius dan tulang rusuk retak. Setelah menjalani pemeriksaan, polisi telah menetapkan Ferry sebagai tersangka KDRT.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5467 seconds (0.1#10.140)