Profil Vania Athabina, Anak Bungsu Venna Melinda yang Menggemaskan

Senin, 16 Januari 2023 - 14:52 WIB
loading...
Profil Vania Athabina, Anak Bungsu Venna Melinda yang Menggemaskan
Venna Melinda bersama Vania Athabina, anak asuhnya. Foto DOK Instagram
A A A
JAKARTA - Sosok Venna Melinda tengah menjadi perbincangan hangat pasca melaporkan Ferry Irawan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpanya.

Sebelumnya, kasus yang menimpa Venna cukup menggemparkan publik dan langsung menyedot perhatian. Namun, tak berselang lama setelah dilaporkan, pihak kepolisian pun resmi menetapkan Ferry Irawan sebagai tersangka.

Pada kehidupan pribadinya, Venna Melinda diketahui memiliki tiga anak. Ketiganya adalah Verrel Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania Athabina.

Baca juga : Venna Melinda Akan Segera Gugat Cerai Ferry Irawan

Dalam riwayatnya, Venna memiliki sebuah kisah menarik saat pertama kali bertemu dengan Vania Athabina yang menjadi anak bungsunya. Singkat cerita, saat itu Ibunda dari Verrel Bramasta ini mengadopsi Vania yang ditelantarkan orang tuanya.

Dengan perjuangan untuk mendapatkan hak asuh dari Vania, Venna Melinda pun membutuhkan waktu yang tak sebentar. Sampai pada akhirnya, pengadilan mengabulkan permohonannya dan meresmikan Vania Athabina sebagai anak ketiganya.

Selain melengkapi kebahagiaan keluarga Venna, Vania juga sangat disayangi kedua kakaknya, yakni Verrel dan Athalla.

Dalam akun instagram Venna Melinda di @vennamelindareal, Vania Athabina juga cukup sering tampil dalam beberapa postingannya. Hal tersebut juga menunjukan betapa dekatnya Vania dengan Venna sendiri.

Kemudian, Venna juga membuatkan sebuah kanal Youtube untuk Vania bernama @Happy Vania Athabina. Per 16 Januari 2023 ini, akun tersebut telah mendapat 263 ribu subscriber.

Baca juga : Baru Nikah, Ferry Irawan Sudah Jual Apartemen Venna Melinda

Isi dari kanal YouTube tersebut adalah konten-konten seputar aktivitas dari Vania Athabina, seperti vlog hingga video kesehariannya.

Biodata Vania Athabina:

-Nama Lengkap : Vania Athabina
-Nama Panggilan : Vania
-Tahun Lahir : 2016
-Nama Ibu : Venna Melinda
-Saudara : Verrel Bramasta dan Athalla Naufal
-Kanal YouTube : Happy Vania Athabina
-Instagram : @vaniaathabinaofficial.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4232 seconds (0.1#10.140)