Pentingnya Perawatan Kulit yang Tepat untuk Keluarga Tercinta

Senin, 16 Januari 2023 - 14:26 WIB
loading...
Pentingnya Perawatan Kulit yang Tepat untuk Keluarga Tercinta
Perawatan kulit yang tepat untuk keluarga tercinta penting untuk dilakukan. Sebab, masalah kulit seperti kulit kering, bisa dialami oleh siapa saja. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Perawatan kulit yang tepat untuk keluarga tercinta penting untuk dilakukan. Sebab, masalah kulit seperti kulit kering, ruam, iritasi ringan hingga gatal yang biasanya disebabkan karena iklim tropis bisa dialami oleh siapa saja.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Our in One meluncurkan Our In One Gentle Face and Body Wash. Produk ini dibuat dari bahan berkualitas yang bisa merawat dan melindungi kulit secara optimal dan terbuat dari bahan alami dengan tekstur ringan yang mampu membersihkan serta melembutkan kulit keluarga.

"Setiap anggota keluarga memiliki kebutuhan perawatan kulit berbeda-beda. Kulit bayi masih sangat sensitif, kulit kakek dan nenek butuh sabun dengan bahan lembut karena sudah mulai menipis, kulit ayah dan ibu butuh kelembaban karena mudah kering, kulit anak, remaja, dan dewasa butuh sabun yang bisa mencerahkan karena mulai kusam seiring meningkatnya aktivitas di luar rumah,” kata Brand Manager Our in One Meicy Laurencia.

Saat ini, begitu banyak sabun di pasaran. Namun beberapa di antaranya menggunakan bahan dasar surfaktan yang bisa mengikis kulit dan memicu masalah seperti kulit kering dan iritasi. Karenanya, tidak semua sabun cocok digunakan dari bayi hingga dewasa.



Penggunaan sabun yang tepat sangat diperlukan. Namun, kerapkali diabaikan dengan alasan ribet atau mahal karena harus membeli bermacam-macam sabun untuk setiap anggota keluarga.

"Nah, Our In One Gentle Face and Body Wash hadir untuk mengatasi masalah tersebut. Satu produk untuk seluruh anggota keluarga yang memiliki kebutuhan perawatan kulit berbeda-beda,” jelas Meicy.

Our in One Gentle Face & Body Wash merupakan sabun dengan formula lembut yang cocok digunakan untuk seluruh anggota keluarga, efektif membersihkan kulit secara menyeluruh sekaligus melembutkan kulit. Berbeda dengan sabun lainnya, Our Gentle Face & Bodywash menggunakan mild surfaktan dari minyak kelapa yaitu Sodium Cocoyl Isethionate. NO SLS, SLES.

Our in One Gentle Face & Body Wash juga diformulasikan dari 95% bahan alami dengan kombinasi 5 ekstrak tumbuhan (CICA, Calendula, Cactus, Chamomile dan Aloevera) yang dapat meredakan permasalahan kulit. Kandungan Ceramide, Pentavitin untuk menjaga skin barrier dan hidrasi alami.



Diperkaya dengan Hyaluronic acid, Niacinamide dan Collagen untuk menutrisi juga membuat kulit cerah, kenyal dan sehat. Formula ini memiliki pH seimbang 5,5, teruji dermatologi, hypoallergenic dan aman digunakan oleh ibu hamil, bayi dan anak-anak. Selain itu, bebas dari bahan yang bisa mengiritasi kulit.

“Pastinya juga tanpa menggunakan bahan yang terbukti berbahaya seperti merkuri, hidrokuinon, atau bahan yang masih diperdebatkan seperti paraben. Selain itu, juga menerapkan ethical beauty seperti no animal testing, dermatologist tested, hypoallergenic, Ph 5.5 dan dibuat menggunakan bahan yang diizinkan menurut hukum syariat Islam, serta terdaftar resmi di BPOM,” ujar Meicy.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2606 seconds (0.1#10.140)