Kabar Sinta dan Jojo 'Keong Racun' setelah Tak Lagi Viral, Pilih Jadi Kreator Konten

Selasa, 17 Januari 2023 - 11:05 WIB
loading...
Kabar Sinta dan Jojo Keong Racun setelah Tak Lagi Viral, Pilih Jadi Kreator Konten
Duo penyanyi lyp sinc lagu Keong Racun, Sinta dan Jojo, menceritakan kehidupan mereka saat ini setelah sempat viral pada 2010 lalu. Foto/Tangkapan Layar YouTube Nuer Choliez
A A A
JAKARTA - Duo penyanyi lypsinc lagu Keong Racun, Sinta dan Jojo, menceritakan kehidupan mereka saat ini setelah sempat viral pada 2010 lalu. Keduanya menyadari bahwa popularitas mereka kala itu memiliki masa yang bisa berakhir.

"Sekarang aku lagi aktif bikin konten, karena hobi juga. Jadi lagi aktif di situ dan sekarang udah jadi istri juga," kata Sinta saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Hal senada disampaikan Jojo. Dia mengaku sangat menikmati kesibukannya sebagai kreator konten sekaligus ibu rumah tangga. Meski sudah jarang tampil bersama, Jojo mengaku hingga kini masih menjalin komunikasi dengan Sinta.



"Enggak tiap hari ya, tapi kita tetap komunikasi. Namun ada saat misal dia (Sinta-red) baru nikah, jadi masih adaptasi di sana, berkurang komunikasinya," tutur Jojo.

"Enggak seintens dulu sih, cuma tetap komunikasi," timpal Sinta.

Pada kesempatan tersebut, Sinta dan Jojo juga sempat mengingat momen unik ketika berada di puncak karier.



Sinta mengaku, pernah berselisih dengan Jojo hingga tak saling tegur sapa hanya karena berebut kostum sebelum manggung.

"Diam-diaman mah pernah ya dulu, kayak waktu dulu pas namanya fenomenal, dulu namanya fenomenal bukan viral. Kita suka nyanyi-nyanyi dan disediain dua kostum, kita sering rebutan karena enggak mau yang mini, sampai nangis dia (Jojo-red), 'Enggak mau, itu punya aku,' jadi nangis dia. Dia mah pas jalaninnya aja nangis," tutur Sinta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)