Indra Bekti Senang Sudah Diperbolehkan Pulang dari Rumah Sakit, Sang Adik: 5 Hari Lagi

Selasa, 17 Januari 2023 - 14:45 WIB
loading...
Indra Bekti Senang Sudah Diperbolehkan Pulang dari Rumah Sakit, Sang Adik: 5 Hari Lagi
Adik dari Indra Bekti, Cipta pun mengungkap bahwa sang kakak sudah diperbolehkan pulang oleh dokter dalam jangka waktu 5 hari lagi, terhitung sejak hari ini, Selasa (17/1/2023). Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Presenter kenamaan Indra Bekti masih menjalani perawatan rumah sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Sudah lebih dari tiga minggu berada di rumah sakit, kondisi Bekti berangsur-angsur membaik.

Beberapa kali sang istri, Aldila Jelita mengunggah momen dirinya dan kedua anaknya yang sudah bisa berkomunikasi dengan Bekti dan menemani Bekti yang sedang belajar berjalan.

Adik dari Indra Bekti, Cipta pun mengungkap bahwa sang kakak sudah diperbolehkan pulang oleh dokter dalam jangka waktu 5 hari lagi, terhitung sejak hari ini, Selasa (17/1/2023).

"Alhamdulillah hasil CT Scan nya baik. InsyaAllah paling lama 5 hari lagi udah boleh pulang," ujar Cipta kepada awak media, Selasa (17/1/2023).



Cipta juga mengungkap bahwa sang kakak begitu bahagia mendengar kabar tersebut karena sudah tak sabar ingin berkumpul kembali dengan anak-anaknya di rumah setelah belakangan hanya bisa bertemu anak-anaknya saat akhir pekan di rumah sakit.

"Alhamdulillah dia seneng banget kan bisa kumpul lagi sama anak-anak di rumah. Kalau kemarin kan anak-anak cuma bisa ketemu weekend aja," jelasnya

Nantinya jika sudah kembali ke rumah, Cipta menjelaskan bahwa akan ada pemeriksaan secara berkala dari dokter dan pihak rumah sakit mengingat kondisi bekti yang belum 100 persen pulih.

"Nanti akan ada cek berkala dengan dokter dan rumah sakit," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Indra Bekti sedang menjalani perawatan medis usai dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak usai ditemukan pingsan di kamar mandi.

Bekti diketahui mengalami pecah pembuluh darah di kepala bagian kiri. Usai menjalani operasi dan mendapat perawatan di ruang ICU, kini Bekti sudah dipindahkan ke ruang rawat biasa dan menunjukkan perkembangan kondisi kesehatan yang terus membaik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)