Harapan Hary Tanoesoedibjo di HUT ke-3 Vision+, Jadi Market Leader

Selasa, 17 Januari 2023 - 20:00 WIB
loading...
Harapan Hary Tanoesoedibjo di HUT ke-3 Vision+, Jadi Market Leader
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo berharap Vision+ bisa menjadi market leader dalam aplikasi hiburan. Ini disampaikan tepat di HUT Vision+ ke-3. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo berharap Vision+ bisa menjadi market leader dalam aplikasi hiburan. Harapan ini disampaikan tepat di HUT Vision+ ke-3.

Di sisi lain, Hary berharap Vision+ bisa terus memberikan layananan dan hiburan yang terbaik untuk masyarakat. Tentu saja dengan konten yang berkualitas dan lebih bervariatif.

"Selamat ulang tahun vision+ yang ke-3. Yakinlah, bahwa kita akan besar dan makin besar jadi market leader. Tapi hal-hal yang membuat kita ke sana, harus kita kerjakan dengan baik," kata Hary di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/01/2023).

"Konten harus lebih variatif, dan originals production harus diperbaiki, harus diperbanyak," sambungnya.



Lebih lanjut, Hary juga berharap Vision+ bisa melebarkan sayap hingga ke Asia. Dengan demikian, pasar yang akan dijangkau tidak hanya dari Indonesia, tapi lebih luas sehingga tayangan yang dihadirkan juga lebih bervariatif.

"Dan nanti kalau ke Asia kita harus menyediakan konten dari negara lain, yang menonjol itu yang harus kita lakukan," jelas Hary.

Di sisi lain, peningkatan kualitas pada aplikasi Vision+ juga menjadi hal yang disorot Hary. Terlebih memerhatikan user frame, kecepatan, fitur dan lainnya akan membantu tayangan yang akan disajikan menjadi lebih berkualitas.

Begitu juga dengan promosi, disebut Hary harus tepat sasaran. Kemudian dilanjutkan dengan business model juga perlu disesuaikan, yakni dengan perkembangan zaman saat ini.



"Ada yang gratis, ada yang premium. Kemudian harus bermitra juga, ini yang sedang kita kembangkan. Kita lihat entertainment apps kian berkembang. Termasuk Disney plus yang masuk bagian dari MNC Group," tandasnya.

Syukuran HUT Vision+ yang ke-3 ini juga dihadiri oleh Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo hingga seluruh tim dari Vision+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)