Syukuran HUT ke-3 Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo: Jangan Pantang Menyerah!

Selasa, 17 Januari 2023 - 21:15 WIB
loading...
Syukuran HUT ke-3 Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo: Jangan Pantang Menyerah!
Syukuran HUT ke-3 Vision+ turut dihadiri oleh Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo. Acara ini digelar di MNC Conference Hall, Selasa (17/1/2023). Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Syukuran HUT ke-3 Vision+ turut dihadiri oleh Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo . Acara ini digelar di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2023).

Dalam sambutannya, Clarissa mengajak seluruh tim untuk tetap semangat dan berpikir positif. Dengan cara ini, tujuan bisa dicapai secara bersama-sama.

“Tetap positive thinking dan semangat tentunya,” kata Clarissa di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2023).

Lebih lanjut, Clarissa juga meyakini, bahwa dengan adanya kerja tim dan pola pikir yang benar, maka akan mencapai tujuan yang sama-sama diinginkan. Sehingga Vision+ bisa menjadi lebih baik dalam segi kualitas penayangannya.



"Jangan pantang menyerah, banyak sekali tugas yang harus kita lakukan," jelas Clarissa.

Acara ini juga dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo hingga seluruh tim dari Vision+.

Hary berpesan, agar seluruh tim Vision+ untuk menjaga kerja tim. Khususnya menjaga solidaritas yang baik, yakni dalam mengembangkan bisnis ini.

"Ayo kita bangun Vision+ untuk jadi market leader. Jaga team work, jaga solidaritas, pasti Vision+ dapat berkembang," saran Hary.



Syukuran HUT ke-3 Vision+ ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Hary dan diberikan kepada Clarissa.

HUT ke-3 Vision+ juga turut dimeriahkan oleh berbagai divisi. Di antaranya data analyst, marketing hingga finance, yang memperlihatkan krativitasnya dan penampilan uniknya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)