Target Vision+ di HUT ke-3, Ekspansi ke Asia Tahun Ini

Selasa, 17 Januari 2023 - 21:33 WIB
loading...
Target Vision+ di HUT ke-3, Ekspansi ke Asia Tahun Ini
Vision+ berharap bisa melakukan ekspansi hingga ke Asia tahun ini. Ini menjadi target baru yang diungkap oleh Managing Dirctor Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Vision+ berharap bisa melakukan ekspansi hingga ke Asia tahun ini. Ini menjadi target baru yang diungkap oleh Managing Dirctor Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo di HUT ke-3.

Untuk mencapai target tersebut, Clarissa dan tim telah melakukan berbagai persiapan serta strategi yang matang. Dengan demikian, Vision+ akan memiliki jangkauan yang lebih luas.

“Kita ingin ekspansi ke Asia tahun ini. Biar bisa mereflect ke produk yang sudah kita kembangkan, karena ada reframe dari segi user experience dan user interface. Kita juga mempersiapkan produknya agar bisa surface dengan platformnya,” kata Clarissa di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2023).

Clarissa juga mengungkapkan, bahwa pertumbuhan yang paling tinggi dicapai oleh Vision+ adalah ketika masa pandemi. Yaitu tepatnya pada 2020.



“Paling tinggi growthnya ketika pandemi, karena kita launching mulai tahun 2020. Memang tahun lalu kita berhasil untuk meningkatkan, dan mendapat tambahan sekitar 40 juta subscriber. Memang cukup impressive,” ungkap Clarissa.

Di HUT Vision+ ke-3 Clarissa juga menjelaskan, bahwa salah satu hal yang menjadi fokusnya adalah tentang keterikatan. Maka dari itu untuk ke depannya dia akan menampilkan konten yang lebih kreatif dan beragam yang dihasilkan oleh Vision+.

“Dan engagement adalah, hal yang ingin kita capai tahun ini, dengan menawarkan konten yang lebih beragam. Konten tidak hanya film dan series, tetapi juga seperti buku, teks, audio books, bahkan lagu," jelas Clarissa.

Selain itu, Clarissa juga berpesan kepada seluruh karyawan Vision+ untuk selalu berpikir positif dan semangat. Terlebih, ada banyak pencapaian yang harus diraih.



"Oleh karena itu, dengan kerja tim serta pola pikir yang baik akan mewujudkan goals atau tujuan yang diinginkan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)