Hotman Paris Ungkap Ferry Irawan Minta Duit ke Polisi Buat Ongkos Pulang ke Jakarta

Selasa, 17 Januari 2023 - 21:59 WIB
loading...
Hotman Paris Ungkap Ferry Irawan Minta Duit ke Polisi Buat Ongkos Pulang ke Jakarta
Hotman Paris Hutapea mengungkap Ferry Irawan minta duit ke polisi untuk ongkos pulang ke Jakarta. Ini dilakukan Ferry saat diperiksa di Polda Jawa Timur. Foto/Kontributor MPI
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea mengungkap Ferry Irawan minta duit ke polisi untuk ongkos pulang ke Jakarta. Ini dilakukan Ferry saat diperiksa di Polda Jawa Timur pertama kali.

Ini diketahui Hotman dari seorang oknum apart yang bercerita kepadanya langsung. Menurut oknum tersebut, Ferry tidak bisa kembali ke hotel tempatnya dan Venna Melinda menginap dan tidak punya uang untuk ongkos pulang ke Jakarta.

"Ada oknum aparat ngeluh sama saya, 'Pusing gue pulang ke Jakarta pun nggak ada ongkosnya. Aku dimintain uang untuk bisa balik ke Jakarta'," kata Hotman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2023).

"Saya nggak tau tanggal berapa. Mungkin sekitar tanggal 10 atau 11 sebelum saya datang," sambungnya.





Namun sayang, Hotman tak mengungkap siapa oknum aparat tersebut. Di sisi lain, pengacara yang kerap tampil nyentrik itu menyebut Venna mantap untuk bercerai setelah Ferry ditahan di Polda Jawa Timur.

Dia juga semakin tak percaya dengan suaminya itu. Sebab, dalam pernyataannya dengan sang kuasa hukum sebelum ditahan, Ferry mengaku tidak pernah melakukan kekerasan pada Venna.

"Ya dia (Venna Melinda) katakan semakin bulat untuk cerai. Dia lega. Apalagi setelah Ferry ngomong lagi ya kalau itu Venna mukul diri sendiri. Dia semakin tidak percaya lagi sama itu laki-laki," tandasnya.

Ferry Irawan resmi ditahan pada Senin, 16 Januari 2023. Polda Jawa Timur menahan Ferry untuk mempermudah penyidikan. Dia dijerat Pasal 44 dan Pasal 45 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan KDRT.



Sebelumnya, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.

Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur. Venna mengaku hidungnya ditekan dengan kepala Ferry hingga menyebabkan pendarahan serius dan tulangrusukretak.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)