Vision+ Rayakan Ulang Tahun ke-3, Siap Hadirkan Berbagai Kejutan Baru

Selasa, 17 Januari 2023 - 22:05 WIB
loading...
Vision+ Rayakan Ulang Tahun ke-3, Siap Hadirkan Berbagai Kejutan Baru
Vision+ selaku salah satu penyedia layanan streaming dan Video On Demand (VOD) di Indonesia, merayakan ulang tahun ketiganya pada Minggu, 15 Januari 2023 lalu. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Vision+ selaku salah satu penyedia layanan streaming dan Video On Demand (VOD) di Indonesia, baru saja merayakan ulang tahun ketiganya pada Minggu, 15 Januari 2023 lalu. Adapun tema yang dipilih dalam perayaan kali ini adalah “3VOLUTION”.

Di acara ulang tahun yang diadakan pada Selasa, 17 Januari 2023, Vision+ menyajikan rencana-rencananya di tahun yang baru ini, lengkap dengan pemutaran video kaleidoskop kilas balik Vision+ di tahun 2022, serta perayaan potong tumpeng yang tak kalah seru.

Di tahun sebelumnya, Vision+ berhasil memproduksi sebanyak 16 original series, di mana serial Kejarlah Daku Kau Kutangkap yang dibintangi oleh Fedi Nuril dan Anggika Bolesterli menjadi penutup di tahun 2022. Selain serial, Vision+ juga menyediakan konten dengan format antologi film pendek seperti Piknik Pesona yang mengangkat kisah dari beragam penjuru Indonesia.

Vision+ juga aktif menayangkan berbagai live sports ternama seperti MotoGP, BWF World Championship, dan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022. Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi akan dunia olahraga, Vision+ mengadakan berbagai event seperti nonton bareng (nobar) MotoGP dan WSBK yang diadakan secara rutin.



Dalam menawarkan konten-kontennya yang berkualitas, Vision+ bekerjasama dengan berbagai pihak, salah satunya Dolby Laboratories, untuk merilis original series yang mengadopsi teknologi Dolby. Ada juga kerja sama dengan platform hiburan lokal Migo, yang turut menayangkan berbagai original series Vision+. Selain itu, berbagai platform e-commerce dan telekomunikasi juga tak ketinggalan dalam bekerja sama dengan Vision+.

Seperti tema yang diusung, Vision+ berusaha untuk terus melakukan perubahan demi meningkatkan kualitas dengan menampilkan beragam originals, live sports terkini, hingga konten menarik lainnya. Sebagai pembuka, original series berjudul Cidro Asmoro akan tayang di bulan Januari ini, dan menjadi serial pertama Vision+ setelah berusia tiga tahun.

“Evolution means embracing change. Ke depannya, Vision+ akan memperkuat positioning-nya, sekaligus memperbanyak konten-konten berkualitas serta berbagai kejutan lainnya," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Terkait dengan perayaan ulang tahun Vision+, Lisa Sinta Bela (Marcomm Manager Vision+) selaku Ketua Pelaksana Vision+ 3VOLUTION menambahkan, “Kami memilih tema 3VOLUTION yang memiliki arti evolusi, karena di usia tiga tahun ini, Vision+ akan lebih banyak berkembang, baik dari segi konten maupun platform. Kami sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah bekerja keras bersama kami dalam menghasilkan konten yang berkualitas, dan tentunya kepada masyarakat Indonesia yang terus mendukung kami dalam menyajikan berbagai inovasi sebagai konten hiburan digital yang banyak mempromosikan karya anak bangsa.”



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)