Venna Melinda Tidak Bisa Hidup Sendiri, Tak Tutup Kemungkinan Nikah Lagi

Rabu, 18 Januari 2023 - 14:02 WIB
loading...
Venna Melinda Tidak Bisa Hidup Sendiri, Tak Tutup Kemungkinan Nikah Lagi
Verrell Bramasta menyebut Venna Melinda tidak bisa hidup sendiri. Venna pun tak menutup kemungkinan untuk menikah lagi usai mengalami KDRT dari Ferry Irawan. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta menyebut sang ibu, Venna Melinda tidak bisa hidup sendiri. Venna pun tak menutup kemungkinan untuk menikah lagi usai mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Ferry Irawan .

Pengakuan ini disampaikan Verrell saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Denny Sumargo. Kepada Denny, Verrell mengatakan Venna ada kemungkinan untuk menikah lagi meski tidak dalam waktu dekat.

"Mama masih mau menikah nggak sih? Ada ngobrol nggak sih kemarin?" tanya Denny dikutip Rabu (18/1/2023).

"Kayaknya kalau kenal mamah ya, kayaknya sih mau, tapi nggak dalam waktu dekat ini. Karena aku tau mama, mama itu nggak bisa sendirian juga orangnya, gitu," jawab Verrell.





Hal senada diungkapkan oleh adik Verrell, Athalla Naufal. Sebagai anak, Athalla memberikan kebebasan kepada Venna jika kelak akan menikah dengan pria pilihannya.

Bagi Athalla, yang terpenting saat ini adalah kebahagiaan Venna. Di sisi lain, jika sang ibu benar kembali menikah, dia dan Verrell berharap bisa mengenal ayah sambungnya itu lebih baik.

"Yang penting dia bahagia. Karena aku rasa dengan dulu sempat tinggal sama mama di apartemen, aku, mama, Vania, sudah cukup senang sih, menurut aku," kata Athalla.

"Jadi ke depannya kalau dia mau menikah lagi, ya itu hak dia. Tapi ya semoga kalau menikah pun ke depannya bisa lebih mengenal calonnya," tutup Athalla.



Ferry Irawan resmi ditahan pada Senin, 16 Januari 2023. Polda Jawa Timur menahan Ferry untuk mempermudah penyidikan. Dia dijerat Pasal 44 dan Pasal 45 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan KDRT.

Sebelumnya, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya. Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur hingga menyebabkan luka di hidung dan tulang rusuk.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)