Sinopsis Ikatan Cinta 17 Januari 2023: Andin dan Aldebaran Semakin Mesra

Selasa, 17 Januari 2023 - 17:42 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 17 Januari 2023: Andin dan Aldebaran Semakin Mesra
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan hubungan Andin dan Aldebaran yang semakin mesra. Aldebaran sudah tak ragu lagi menunjukkan rasa sayangnya ke Andin. Foto/Instagram @mnc_pictures
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa (17/1/2023) menceritakan hubungan Andin dan Aldebaran yang semakin mesra. Sebagai suami, Aldebaran kini sudah tak ragu lagi untuk menunjukkan rasa sayangnya ke Andin.

Bahkan terkadang Aldebaran bersikap protektif kepada Andin. Namun, sikap Aldebaran membuat Andin merasa kesal lantaran dirinya tak boleh melakukan hal yang sama kepada suaminya itu.

"Kamu egois tau nggak sih. Aku protektif sama kamu nggak boleh, kalau kamu boleh," kata Andin dikutip dari Instagram @mnc_pictures, Selasa (17/1/2023).

Meski kesal, tetap saja Andin membombardir Aldebaran dengan pelukan erat. Dengan raut wajah kesal, Andin tak bisa melewatkan momen romantis itu. Aldebaran punya alasan sendiri mengapa dia begitu protektif pada istrinya.



"Saya protektif ke kamu karena kamu perlu dijaga," jelas Aldebaran.

Tak berhenti sampai di situ, momen romantis Aldebaran dan Andin berlanjut saat mereka akan tidur bersama putra bungsu mereka, Askara Putra Al Fahri. Mereka saling bertatapan dan kebahagiaan terlihat jelas dari wajah mereka.

Andin dan Aldebaran saling mengakui bahwa keberuntungan datang menghampiri karena mereka saling memiliki satu sama lain. "Aku beruntung karena Allah kasih kamu," ucap Andin.

"Saya juga sangat beruntung karena Allah kasih seorang istri yang sangat memuliakan suaminya," balas Aldebaran.



Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa (17/1/2023) pukul 19.15 WIB di RCTI dan RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)