Sinopsis Gyeongseong Creature, Drama Korea Baru Park Seo Joon dan Han So Hee

Rabu, 18 Januari 2023 - 20:52 WIB
loading...
Sinopsis Gyeongseong Creature, Drama Korea Baru Park Seo Joon dan Han So Hee
Gyeongseong Creature, drama Korea baru yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Han So Hee itu dijadwalkan tayang tahun ini di layanan streaming Netflix. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Gyeongseong Creature , drama Korea baru yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Han So Hee itu dijadwalkan tayang tahun ini di layanan streaming Netflix.

Pada Selasa, 17 Januari 2023, Netflix membagikan cuplikan pertama dari drama horor dan fiksi ilmiah Gyeongseong Creature. Foto yang dibagikan memperlihatkan Park Seo Joon dan Han So Hee menatap ke arah berbeda.

Dilansir dari Sports Keeda, Rabu (18/1/2023) Park Seo Joon menatap tajam ke Han So Hee. Sedangkan artis cantik itu memalingkan muka darinya. Keduanya menggambarkan chemistry yang intens.

Drama ini berlatarkan masa-masa gelap dan suram di musimsSemi 1945 ketika dua orang dewasa bertarung melawan makhluk tak dikenal yang lahir dari keserakahan manusia. Mereka harus berjuang untuk bertahan hidup.



Mereka memiliki kekuatan yang tak terbantahkan untuk memberantas kejahatan yang ada pada masa itu. Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang, pria paling kaya di Gyeongseong dan pemilik pegadaian Golden Jade House.

Dia adalah sosok pekerja keras dan tahu bagaimana bertahan di dunia sambil menghadapi keadaan yang paling sulit. Kepribadiannya yang mudah bergaul membuatnya menjadi publik figur terkenal di Bukchon, sebuah desa di Gyeongseong.

Sementara itu, Han So Hee berperan sebagai Yook Chae Ok, yang sibuk mencari orang hilang dan tersesat. Sejak masa kecilnya, Yook Chae Ok telah melalui sejumlah keadaan sulit saat dia melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai bersama ayahnya.

Yook Chae Ok telah melewati banyak pasang surut dalam hidupnya dan untuk melindungi dirinya dari dunia, dia telah belajar mengoperasikan semua jenis senjata. Seperti pisau, dan banyak lagi.



Ditulis oleh Kang Eun Kyung, Gyeongseong Creature juga dibintangi oleh Claudia Km sebagai Maeda, nyonya keluarga kuat yang menguasai wilayah Gyeongseong. Kim Hae Sook sebagai Nawol Daek, kepala pelayan Golden Jade House.

Jo Han Chul sebagai ayah Yoon Chae Ok, Yoon Joong Won, dan Wi Ha Joon sebagai Gwon Jun Taek, seorang prajurit independen dan sahabat Jang Tae Sang.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3130 seconds (0.1#10.140)