Kartika Putri Klarifikasi soal Anaknya Sebut Feni Rose Pakai Baju Seksi: Kita Minta Maaf

Kamis, 19 Januari 2023 - 10:15 WIB
loading...
Kartika Putri Klarifikasi soal Anaknya Sebut Feni Rose Pakai Baju Seksi: Kita Minta Maaf
Pasangan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya bersama putrinya, Khalisa Aghnia Bahira. Foto/Raden Yusuf Nayamenggalla/MPI
A A A
JAKARTA - Beberapa waktu lalu anak pertama Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya, Khalisa Aghnia Bahira, menjadi sorotan publik. Hal itu karena Khalisa menyebut pakaian yang dikenakan Feni Rose termasuk 'baju seksi' pada sebuah acara di stasiun televisi.

Kendati Feni Rose, tampak tidak masalah dengan ucapan Khalisa, namun netizen beranggapan tidak sepatutnya seorang anak-anak menghakimi orang lain.

Singkat cerita, awalnya Feni Rose memuji Khalisa soal tata cara berpakaian yang menutup aurat. Namun Feni Rose bertanya soal apa definisi pakaian seksi bagi Khalisa.

"Baju seksi itu gimana sih?" tanya Feni Rose pada Khalisa.



Namun, tanpa pikir panjang, Khalisa lantas mengatakan bahwa pakaian yang dipakai Feni Rose merupakan golongan 'baju seksi'.

Mengenai hal tersebut, Kartika Putri dan Habib Usman, mengatakan, bahwa hal itu hanyalah celotehan anak kecil, yang disebabkan oleh kebiasaan di rumah yang diajarkan untuk menutup aurat.

"Ini sebetulnya celoteh anak kecil yang berceloteh karena kebiasaan di rumahnya yang aturannya seperti itu, karena gini, saya tuh selalu mengajar pake jilbab tutup aurat, kalo yang nggak tutup aurat dia dosa, siapa pun yang ada di rumah ini nggak tutup aurat itu dosa," Jelas Habib Usman saat ditemui di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu Malam (18/1/2023).

Selain itu, Kartika Putri juga menyampaikan, bahwa dirinya dan Habib Usman belum sampai mengajarkan soal perbedaan, seperti setiap agama yang berbeda-beda soal aturan berpakaiannya.

"Tapi belum sampai ngajarin ada perbedaan gitu, pelan pelan. jadi dia terbiasa taunya ini di rumah harus pakai jilbab, pas dia keluar dia kaget," tutur Kartika Putri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)