Kartika Putri Klarifikasi soal Anaknya Sebut Feni Rose Pakai Baju Seksi: Kita Minta Maaf

Kamis, 19 Januari 2023 - 10:15 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut Kartika mengatakan, bahwa dirinya meminta maaf apabila ada pihak yang kurang berkenan dengan ucapan anaknya.

"Kita minta maaf kan waktu itu karena itu out of the box kita. Kita sebagai orang tuanya apapun itu kita minta maaf ya yang nggak berkenan, kalau di mata netizen enggak sempurna. tapi sekali lagi, kami ini keluarga biasa, kami manusia biasa," ungkap Kartika.

Dari kejadian tersebut, Kartika mengatakan, bahwa semenjak adanya masalah seperti itu, dia menjadi takut bila Khalisa sudah bisa membaca dan tumbuh dewasa nantinya.

Adapun yang Kartika takutkan adalah oknum netizen yang menghujat dan menghina bila terjadi sebuah kesalahan. Karena itu, Kartika sempat berpikir untuk mengajak sang anak syuting atau tampil di layar kaca.

"Kemarin itu sempat agak takut sih kayak 'siap enggak yah, siap enggak yah' karena sebagai publik figur harus menyiapkan mental, Khalisa juga, aku bilang orang jaman sekarang di media sosial komentarnya serem serem ya, makanya aku nggak kasih dia main media sosial takutnya dia belum siap dengan kondisi yang luar biasa," tutupnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3357 seconds (0.1#10.140)