Aktor Cilik Rayhan Cornellis Bagikan Pengalaman Tak Terlupakan saat Bintangi Bayi Ajaib

Kamis, 19 Januari 2023 - 10:56 WIB
loading...
A A A
Turut membintangi film Bayi Ajaib memberikan pengalaman baru yang tak terlupakan buat aktor kelahiran Jakarta, 9 Desember 2011 ini. Salah satunya adalah ketika tubuhnya dilumuri darah di malam hari.

Saat itu, seluruh badan Rayhan memang harus diguyur dengan darah yang memiliki bau tidak sedap. "Aku juga harus pakai softlens hingga penglihatanku buram. Aku juga kali pertama dilumurin darah. Harus mandi tengah malam terus lengket-lengket dan baunya enggak enak," bebernya sambil tertawa.

Meskipun telah membintangi beberapa film horor, Rayhan ternyata tergolong anak yang penakut. Menurutnya, dirinya kerap melihat penampakan-penampakan mahluk gaib di lokasi syuting.

Guna mengatasi hal tersebut, Rayhan pun memiliki jurus jitu untuk mengusir rasa takutnya. "Aku pernah lihat yang mukanya meleleh, tapi sekarang yang baru-baru ini pernah lihat 'dia' itu panjang rambutnya sampai kaki. 'Dia' kayak pegang senjata warna hitam. Aku baca doa, baca ayat kursi tiga kali baru dia mau hilang. Dari (umur) empat tahun aku hafal," jelas aktor cilik dengan akun Instagram @rayhanvdn ini.

Sementara itu, setelah membintangi Bayi ajaib, Rayhan ternyata tak bisa menikmati waktu senggangnya. Sebuah projek baru telah menunggunya. Rayhan terlibat dalam sinetron berjudul Jangan Bercerai Bunda yang ditayangkan di RCTI.

Baca juga: Tak Menyangka Surat Cinta untuk Starla Terus Menggema, Virgoun: Lumayan Panjang Umur Lagunya

Dalam sinetron tersebut, Rayhan berperan sebagai Alby yang merupakan putra pasangan suami-istri yang diperankan Revalina S Temat dan Fandy Christian.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4232 seconds (0.1#10.140)